Notification

×

Iklan

Laka di Ngampel, Pituruh, 1 Orang Meninggal Ditempat

Wednesday, 12 May 2021 | 08:15 WIB Last Updated 2021-05-12T01:15:28Z


Tim Pituruh News mendapatkan informasi melalui no whatsaap admin, telah terjadi kecalakaan di Desa Ngampel, Pituruh tepatnya Dukuh Ngampel, Jalan Kemiri - Pituruh.


Kecelakaan antara seorang pengendara sepeda motor dengan truk.


Informasi yang didapat tim Pituruh News, dari warga sekitar kronologinya seorang pengendara sepeda motor dari arah timur menabrak truk yang dari arah barat. Kendaraan tersebut bernomor polisi AA 4036 JL.

Pengendara sepeda motor meninggal ditempat usai tabrakan terjadi, dengan kondisi luka parah dibagian kepala. Kejadian kurang lebih sekitar pukul 05.30 pagi tadi, Rabu, 12/05/2021.


Menurut informasi terbaru, bahwa  pengendara tersebht melaju dari timur dengan membawa kerombong (pembawa barang) dengan berisi ayam potong cukup banyak dari arah timur diduga mengalami hilang kendali dan oleng sampai pindah kejalur sebelah kanan, dari arah berlawanan ada truk melaju dari barat.


Diungkap salah satu warga karena dari arah berlawanan tidak sempat menghindari akhirnya menabrak truk dan meninggal di tempat dalam kondisi kepala luka parah. Korban sepeda motor beralamat Desa Dilem, Kemiri.


Dari kejadian ini kecelakaan ditangani Polsek dan Satlantas Purworejo.


"Meh Lebaran Sik Do Ati-ati lurd nek berkendara"


Sumber : Whatsaap Warga Sekitar

Iklan

×
Berita Terbaru Update