Notification

×

Iklan

Paguyuban UMKM Cahaya Pituruh Berbagi Menu Buka Puasa di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Wal Kutub Megulunglor

Friday, 7 May 2021 | 22:36 WIB Last Updated 2021-05-07T15:36:25Z


PITURUH, (pituruhnews.com) - Paguyuban pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Cahaya Pituruh melaksanakan kegiatan sosial, berbagi takjil di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Wal Kutub Desa Megulunglor, Jum'at, 07/05/2021 pukul 17.00 WIB.


Sabar, ketua paguyuban UMKM Cahaya Pituruh mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap santriwan/santriwati yang ada di pondok pesantren, untuk menu berbuka puasa.

"Alhamdulillah kegiatan berbagi dari program UMKM Cahaya Pituruh ini bisa berjalan dengan lancar. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota yang telah membantu kegiatan berbagi di sore hari ini.'' ucapnya.


"Saya berharap melalui kegiatan ini semoga lelahnya menjadikan lillah dan menjadi ladang pahala bagi kita semua, Saya juga berharap semoga UMKM Cahaya Pituruh ini semakin solid dalam kegiatan berbagi ini, ditambahkan rejekinya, sukses dan berkah selalu. Aminn!! '' imbuhnya.


Kegiatan sosial ini juga mendapatkan apresiasi oleh pimpinan pondok Nyai. Hamim, ia mengatakan sangat berterimakasih atas pemberian menu berbuka puasa ini untuk santri di Pondok.


"Semoga apa yang diberikan kepada santri kami bisa bermanfaat, dan membawa rejeki lebih untuk para pengurus paguyuban UMKM Cahaya Pituruh. '' tutupnya. (PN/lt)

Iklan

×
Berita Terbaru Update