Notification

×

Iklan

Undang Pendongeng, Peserta Didik TK Mardisiwi Rejosari Semarakan Ramadhan 1442 H

Friday, 7 May 2021 | 10:08 WIB Last Updated 2021-05-07T03:09:04Z


REJOSARI, (pituruhnews.com) - Guna memperkenalkan ibadah puasa sejak dini, TK Mardisiwi Desa Rejosari, Kemiri mengundang pendongeng dan pesulap untuk anak-anak. Kegiatan yang bertajuk Ramadhan Ceria diadakan di lingkungan TK Mardisiwi pada Kamis, 06/05/2021 pukul 08.00 sampai pukul 10.00 WIB.


Mendatangkan pendongeng handal yaitu Kak Bambang, anak-anak peserta didik TK Mardisiwi diharapkan mampu menangkap pesan moril yang disampaikan. Sambil mendongeng di depan anak-anak, Kak Bambang sesekali juga menampilkan permainan sulap sehingga membuat anak-anak antusias.

Kegiatan Ramadhan Ceria, diadakan pada hati terakhir masuk sekolah sebelum libur lebaran. 


Diungkapkan, Kepala TK Mardisiwi Sulastri, S.Pd ini merupakan agenda  yang harapannya rutin dilaksanakan tahunan. Terlebih di bulan ramadhan ini ia berharap anak didiknya mengenal sejak dini ibadah puasa dan merayakan ramadhan dengan penuh suka ria. Harapan besarnya agar mencetak generasi cerdas dan islami.


TK Mardisiwi sendiri adalah TK yang terakreditasi A di website sekolah data kemendikbud. TK milik Pemerintah Desa Rejosari ini sudah berdiri sejak lebih dari 40 tahun dan terus eksis hingga kini. 


Kontributor : Subur

Iklan

×
Berita Terbaru Update