Notification

×

Iklan

MI Tahassus Prapagkidul Kembali Menorehkan Prestasi di Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten

Saturday, 4 September 2021 | 08:59 WIB Last Updated 2021-09-04T05:29:34Z
PRAPAGKIDUL, (pituruhnews.com) - Dalam rangka Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten Purworejo 2021, MI Tahassus Prapagkidul berhasil menorehkan kembali prestasinya dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah pada 23 Agustus 2021.

Kepala Madrasah MI Tahassus Prapagkidul Zuhro M.Ag mengucapkan rasa syukur alhamdulillah atas kompetisi Sains madrasah berhasil menggondol juara I IPA Terintegrasi dan juara harapan III Matematika Terintegrasi.

Siswa ini yaitu Nuri Nurul Izzati kontigen Ipa Terintegrasi dan Sarifatul Munawaroh kontingen Matematika Terintegrasi. Untuk kontigen Ipa Terintegrasi ini juara II dan II yaitu MI Imam Puro Lubangindangan dan MI Infarul Ghoyyi Kalijambe.
"Even kompetisinya merupakan even bergengsi, karena ini sampai tingkat nasional. Saya ucapakan terimakasih kepada guru pembimbing dan mendukung siswa yang penuh potensi sehingga sampai  berhasil menorehkan prestasi" ucapnya.

Ia menambahkan bahwa MI Tahassus Prapagkidul berhasil mewakili kabupaten maju ke tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 sampai 20 September 2021.

"Saya minta doa dan supportnya kepada guru pembimbing semoga siswa yang mewakili ke tingkat provinsi bisa menorehkan prestasi kembali dan mampu melanjutkan ke tingkat nasional. Aamiin. " tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update