Notification

×

Iklan

Karang Taruna Kecamatan Pituruh, Bagikan Paket Masker dan Vitamin

Tuesday, 9 November 2021 | 18:55 WIB Last Updated 2021-11-09T11:56:46Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Demi menanggulangi penyebaran virus covid-19, Karang taruna Kecamatan Pituruh membagikan paket masker dan vitamin, dibeberapa wilayah di Kecamatan Pituruh, Senin, 09/11/2021.


Ketua Karang taruna Kecamatan Pituruh Isnan Fauzi, kegiatan pembagian ini dibantu dengan beberapa pengurus karangtaruna dalam membagikan paket masker dan vitamin ke beberapa titik di wilayah Kecamatan Pituruh.

Isnan Fauzi mengatakan sesuai arahan dari Menteri Sosial RI, dalam penanganan pembangunan kesejahteraan sosial, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, termasuk dalam penanggulangan pandemi. Kemitraan dan sinergi dengan potensi masyarakat sangat membantu. Karang taruna merupakan bagian dari pilar - pilar sosial Kementrian Sosial turut andi dalam penanganan pandemi.


Pemberian masker dan vitamin ini sebagai bentuk edukasi bahwa pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat tentang penggunaan masker. Dan merupakan wujud nyata anak - anak muda berkontribusi pada penanganan pandemi dengan semangat gotong royong.


”Kami bagikan 75 paket masker dan vitamin di beberapa titik di wilayah Kecamatan Pituruh. kita bagikan secara gratis kepada pengguna jalan, pedagang, maupun yang membutuhkan” kata Wahid Fauzi selaku Pengurus Karang Taruna Kecamatan kepada tim Pituruh News, Selasa, 09/11/2021


Ditempat terpisah Luhur Endro Sadewo selaku Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Purworejo mengatakan, mengapresiasi kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan oleh Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pituruh, bahwa kegiatan tersebut bagian dari menindaklanjuti Intruksi dari Menteri Sosial RI. Diminta kepada para pemuda Karang Taruna tingkat kecamatan maupun desa berperan aktif membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purworejo

Iklan

×
Berita Terbaru Update