Notification

×

Iklan

Rangkaian Kegiatan HUT PGRI Ke 76 Cabang Kecamatan Pituruh

Thursday, 11 November 2021 | 14:24 WIB Last Updated 2021-11-11T07:24:33Z


PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangka kegiatan Hari Ulang Tahun ke 76, Pengurus Cabang PGRI Pituruh menggelar kegiatan turnamen bola voli pengurus PGRI Pituruh, di Lapangan bola voli At-Tauhid Jatiwero Prapagkidul, Selasa, 10/11/2021.


Diungkapkan ketua Cabang PGRI Pituruh Samsu Nur Jaman bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan hari ulang tahun PGRI yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Pituruh.


"Rangkaiannya yaitu mulai tanggal 10 November yaitu pertandingan bola voli yg di ikuti oleh masing - masing gugus dan ranting yang ada di kepengurusan PGRI  kec Pituruh, hari ini untuk putri di ikuti oleh 6 peserta dan putra 7 peserta."kata Nur Jaman.

Ia menambahkan untuk selanjutnya akan digelar 20 November 2021 yaitu perlombaan suara menyanyikan lagu PGRI dan MARS PGRI. Kegiatan ini bertempat di Aula Koprasi Pituruh yang terletak di Desa Ngampel, dengan rangkaian selanjutnya yaitu tenis meja perorangan putra putri.


"Peserta yang mengikuti kegiatan ini yaitu seluruh ranting dan juga gugus, disini akan berperan aktif. Peserta yang mengikutinya cukup antusias juga untuk kegiatan ini, dan pada puncaknya tanggal 27 november 2021. " ungkapnya.

Samsu Nur Jaman juga mengatakan nantinya penyelenggaraan tidak hanya kegiatan tersebut, namun juga ada kegiatan jalan sehat dan pembagian doorprize di puncak acara peringatan HUT PGRI.


"Kami juga didukung penut semua pihak, baik dari pengawas, forkompimca Pituruh dan juga surat izin dari tim gugus tugas Covid-19 kecamatan Pituruh. Saya melihat  antusiasme dari peserta tahun ini saya sangat mengapresiasi luar biasa dari peserta sangat antusias dari mengikuti lomba ini dan kita harapkanuntuk tahun tahun yang akan datang juga seantusias ini bahkan lebih,karena terus terang merintis untuk lebih dari tahun tahun berikutnya. " imbuhnya.


"Kegiatan pada hari ini tidak ada, namun karena turun hujan kegiatan kami sempat diberhenti karena hujan, kita sudah berupaya maksimal meskipun tuhan memberikan hujan itu merupakan anugrah bagi kita. Kit aharus disikapi dengan wajar dan tidak menimbulkan polemik yg berlebihan dan semogs PGRI Pituruh dalam tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang lebih maju, kompak lebih semengat Hidup guru Hidup solidaritas. "tutupnya.

Kontributor " Ahsa Sevano Zulkarnain

Iklan

×
Berita Terbaru Update