Notification

×

Iklan

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Dalam Rumah Kontrakannya

Jumat, 12 November 2021 | 17:35 WIB Last Updated 2021-11-12T10:35:35Z

 

Purworejo - Seorang wanita ditemukan tewas dalam rumah kontrakannya di Purworejo, Jawa Tengah. Korban diduga merupakan korban penganiayaan.

"Di TKP ada dugaan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia, korban seorang perempuan, kasus masih dalam lidik sementara," ungkap Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Agus Budi Yuwono, saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (12/11/2021).

Korban adalah Mujiyani (47) warga Desa Megulung Kidul, Kecamatan Pituruh, Purworejo. Wanita tiga anak itu ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Kampung Aglik Kidul, Kelurahan Semawung Daleman, Kecamatan Kutoarjo, Purworejo siang tadi.

Dikutip, news.detik.comDiketahui, korban baru mengontrak di rumah itu selama dua bulan. Meski sudah berkeluarga dan punya anak, namun Mujiani mengontrak sendiri di rumah tersebut.

Salah satu tetangga yakni Tina (40) penjaga warung yang berada persis di samping rumah kontrakan tersebut menuturkan, jika korban pertama kali ditemukan tergeletak di lantai oleh salah satu anaknya. Anak korban yang tak sengaja mampir ke rumah kontrakan ibunya dan mendapati korban sudah tak bernyawa, kemudian memberitahu tetangga hingga akhirnya lapor kepada petugas polisi.

"Anaknya kan minta tolong ke sini karena di rumah kontrakan kan nggak ada orang, terus saya nengokin ke situ lihat. Saya masuk (korban) udah terkapar tengkurap di lantai, udah banyak darahnya banyak di sekelilingnya itu," ucap Tina.

"Sebelumnya saya juga nggak dengar apa-apa dari rumah sebelah, nggak ada ribut, tahu-tahu kok ada kejadian ini," kata Tina.

Mendapatkan laporan tersebut, pihak kepolisian langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Setelah dievakuasi, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo untuk pemeriksaan medis lebih lanjut. (Rinto Heksantoro)

Iklan

×
Berita Terbaru Update