Notification

×

Iklan

Baznas Purworejo Serahkan Zakat Amal di Kecamatan Pituruh

Thursday, 30 December 2021 | 15:00 WIB Last Updated 2021-12-30T08:01:35Z

PITURUH, (pituruhnews.) - Bertempat di aula Kecamatan Pituruh, telah dilaksanakan pentasyarufan zakat oleh Baznas Kabupaten Purworejo dalam menyampaikan Zakat Amal dari Aparatur Sipil Nasional Kabupaten Purworejo yang di kumpulkan melalu Baznas Kabupaten Purworejo. Kamis, 30/12/2021 siang.


Sedikitnya 65 kaum duafa, 10 guru ngaji dan 5 pelaku usaha. Dalam acara ini dihadiri oleh Camat Pituruh Bangun Erlangga Ibrahim, S.STP.MM, KH. Achmad Hamid,Ak.S.Pd.I Ketua MUI Kabupaten Purworejo / Ketua BAZNAS Kabupaten Purworejo, H. Sartu S.Pd.I, H. Muslihin Madyani, Sag.M.Si.

Achmad Hamid,Ak.S.Pd.I Ketua MUI Kabupaten Purworejo mengatakan semoga apa yang di berikan oleh para dermawan bisa mendapatkan berkah bermanfaat untuk kaum yang membutuhkan.


"Apapun keadaan kita harus bersyukur dengan adanya penyaluran zakat dengan perantara Baznas Kab. Purworejo di harapkan hal ini dapat membantu kebutuhan masyarakat di Kab. Purworejo. '' ucapnya.

Camat Pituruh Bangun Erlangga Ibrahim menambahkan dalam sambutannya  berterimakasih kepada Baznas Kabupaten Purworejo semoga apa yang diberikan olehnya bisa dimanfaatkan dengan semestinya.


"Dengan adanya ini kita patut bersyukur dan berterimakasih untuk para ASN. Semoga ini akan menjadi amal kebaikan untuknya." tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update