Notification

×

Iklan

Grand Opening, Satria Bogowonto Undang Woro Widowati

Monday, 6 December 2021 | 08:01 WIB Last Updated 2021-12-06T01:23:58Z

PURWOREJO - Bupati Purworejo, RH Agus Bastian SE MM meresmikan coffe & resto Satria Bogowonto, Minggu (5/12). Diharapkan, kehadiran Satria Bogowonto dapat menambah khazanah wisata kuliner di Purworejo. 


Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Dandim 0708, Binmas Polres Purworejo, Wakil Ketua DPRD, Plt Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Purworejo serta masyarakat sekitar. Turut meramaikan grand opening artis Woro Widowati serta pentas seni tari dari Sanggar Tari Prigel. 


"Saya sangat mengapresiasi adanya coffe & resto Satria Bogowonto ini. Selain membuka lapangan kerja bagi masyarakat Purworejo, keberadaan usaha kuliner ini juga sangat mendukung program pemerintah daerah bidang pariwisata," kata Bupati saat memberikan sambutan. 

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa sinergi dunia usaha dengan pemerintah sangatlah penting untuk menopang kemajuan daerah. "Saya tidak hanya mendukung tapi sekaligus juga menyampaikan terima kasih atas sinergitas ini," tandasnya. 


Mewakili tuan rumah sekaligus warga, Wakil Ketua DPRD, Yophi Prabowo mengucapkan selamat kepada owner Satria Bogowonto, Nanang Ananto yang mulai merambah usaha baru di bidang kuliner. Disampaikannya, sepak terjang bisnis sang owner sudah tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya itu, manfaatnya selama ini juga turut dirasakan oleh masyarakat sekitar. 


"Saya yakin usaha ini akan terus berkembang sehingga manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh Mas Nanang dan kekuarga, tapi juga masyarakat dan lingkungan sekitar," tandasnya. 

Terlebih dalam usia yang masih cukup muda, Yophi berharap sepak terjang Nanang dalam menjalankan dan mengembangkan roda bisnis yang digelutinya dapat menginspirasi banyak orang, terlebih anak-anak muda Purworejo. 


"Acara peresmian coffee dan resto ini sangat luar biasa, terimakasih sudah diundang disini semoga Satria Bogowonto banyak pengunjungnya dan suskses selalu. " Ucap Woro Widowati, usah menghibur tamu undangan di Satria Bogowonto, Minggu, 05/12/2021.


Sementara itu, owner Satria Bogowonto, Nanang Antono menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah atas motivasi dan arahannya. Ia menyebut, selain menawarkan cantiknya pemandangan alam Sungai Bogowonto, coffe & resto yang dirintisnya juga menawarkan menu-menu makanan dan minuman dengan ragam varian menarik yang harganya terjangkau masyarakat. "Kami juga menyediakan ruang pertemuan yang cukup representatif untuk berbagai kegiatan," katanya

Iklan

×
Berita Terbaru Update