Notification

×

Iklan

SMK Ristek Rowokele Kebumen Anjangsana ke SMK Patriot Pituruh

Monday, 13 December 2021 | 08:39 WIB Last Updated 2021-12-13T13:49:42Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Kegiatan Kemah Alih Golongan yang digelar SMK Patriot Pituruh, pada Sabtu-Minggu, 11 sampai 12 Desember 2021 kemarin, kedatangan tamu spesial dari salah satu sekolah di Kabupaten Kebumen.

Salah satu sekolah di Kebumuen melakukan kegiatan Roadshow Ambalan K.H Dewantara -  R.A Kartini di SMK Patriot Pituruh. Sekolah Menengah Kejuruan tersebut adalah SMK Ristek Rowokole Kebumen.

Kepala Sekolah SMK Patriot Pituruh H Haryoto menyampaikan dalam sambuatnnya di acara roadshow mengucapkan terimakasih kepada SMK Ristek Rowokele sudah berkenan berkunjung ke SMK Patriot Pituruh.

"Kami merasa terhormat dengan kehadiran SMK Ristek Rowokele, semoga bisa saling berbagi dan sharing ilmu di dunia kepramukaan diacara Kemah Alih Golongan di SMK Patriot Pituruh. " ucapnya.

"Saya merasa bangga kepada SMK Patriot Pituruh atas kedatangannya SMK Ristek Rowokele. Dan saya patut apresiasi kepramukaan di SMK Patriot ini mengalami kemajuan dengan inovasi-inovasi yang baru. " imbuhnya.

Haryoto juga mengatakan dengan kedatangannya SMK Ristek Rowokele ini sekali lagi merasa bangga dan menyambut baik hubungan yang di jalin antara SMK Ristek Rowokele  dengan SMK Patriot Pituruh. "Saya berharap kedepannya akan berencana mengadakan kemah bersama dengan ambalan KH Dewantara SMK Ristek Rowokele, dengan tujuan saling mencari ilmu dan inovasi kepramukaan lainya agar anak didk tertarik kepada dunia kepramukaan." ucap Haryoto.
Sementara itu, Pembina Pramuka SMK Ristek Rowokele Wiwit Prasetyo mengatakan pada kegiatan kemah alih golongan di SMK Patriot Pituruh, ingin menimba ilmu dan berbagi ilmu dari SMK Patriot Pituruh.

"Kedatangan kami kesini ingin mendapatkan ilmu, menjalin komunikasi persaudaraan kemudian terjalin mitra kerjasam terutama dibidang kepramukaannya. Semoga kedapan jangka panjangnya jika ada waktu bisa melaksanakan kegiatan bersama atau latihan gabungan secara bersama, baik dari SMK Patriot Pituruh maupun SMK Ristek Rowokele. " ucapnya.

"Saya merasa berkesan datang ke SMK Patriot Pituruh sangat luar biasa, kepramukaan disini inovatif, kreatif dan bisa membangun efek yang baik kepada generasi muda saat didunia sekolah. Semoga SMK Patriot Pituruh ini bisa semakin maju dan berkembang, jaya, inovatif santun dan sukses untuk anak didik baik di SMK Patriot Pituruh maupun SMK Ristek Rowokele. " tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update