Notification

×

Iklan

Soft Launching, Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) Hadir di Yogyakarta

Friday, 17 December 2021 | 07:01 WIB Last Updated 2021-12-17T00:05:17Z

YOGYAKARTA. pituruhnews.com - Bertempat di Sekretariat yang beralamat Dusun Bleber Kidul RT 06/RW 017, Kelurahan Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) resmi melakukan Soft Launching (Peluncuran Awal).


YPPN Yogyakarta yang sudah terdaftar dalam keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (SK KEMENKUMHAM RI) Nomor AHU-0025010.AH.01.04. TAHUN 2021 dan Akta Notaris: Aan Kurniasih, SH.,M.Kn.


Nomor: 03 Tanggal 11 Oktober 2021 tersebut di Komandoi seorang anak muda dan gemar menulis ialah Mas Andre Hariyanto.


"Alhamdulillah, atas dukungan semua pihak, telah hadir Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara di Yogyakarta yang insya Allah fokus pada pembelajaran dan pelatihan secara gratis tanpa biaya apapun nantinya diutamakan yatim piatu dan dhuafa," jelas pria asal Surabaya, Jawa Timur pada Jum'at, (17/12/2021).


Mas Andre, demikian sapaannya, Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara ini juga dikawal dan dimiliki oleh orang-orang hebat yang profesional baik itu pengurus yang tergabung memiliki latar belakang pekerjaan sebagai berikut: Advokat, Dosen, Trainer Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), Kemenakertrans,  UMKM, Kepala Madrasah, Kepala Sekolah, Pengasuh Pondok Pesantren dan seterusnya.


"Kepengurusan Yayasan masa bakti 2021 - 2015 ini mereka memiliki peran sangat penting, Alhamdulillah siap semua dalam membangun peradaban dan kecerdasan anak bangsa," tutur Founder Komunitas Taklim Jurnalistik.


Nantinya, lanjut Eks Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Jawa Timur, saat Grand Launching (Peluncuran besar & Peresmian secara terbuka) akan dihadiri pengurus dari Sabang sampai Merauke dan anggota Member Lembaga AR Learning Center yang merupakan Program Induk dari Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara yang sudah memiliki alumni ratusan baik skala Nasional dan Internasional.


"Doanya saja, Insya Allah target tahun depan 2022 pada bulan Januari atau Februari kita resmikan secara besar YPPN Yogyakarta," jelas Mantan Manajer Marketing Komunikasi disalah satu Lembaga Amil Zakat Nasional.


Intinya, imbuh Penulis Buku "Mutiara Hikmah", YPPN hadir untuk kepentingan ummat yang sebagaimana YPPN juga diinisiasi oleh ummat yang peduli terhadap pendidikan dan pembelajaran yang nantinya menjadi pengalaman dan kemampuan dalam menghadapi persaingan dunia pekerjaan kelak.


"YPPN hadir untuk masyarakat dan karena masyarakat YPPN bisa hadir, karena kita memiliki visi misi tujuan yang sama yakni mencerdaskan anak bangsa dan mencetak kader terbaik sesuai kemampuan masing-masing," pungkas anak pertama dari Janda Erni Santoso. */Dzakira Talita Zahra

Iklan

×
Berita Terbaru Update