Notification

×

Iklan


Endro Sadewo Anggota DPRD Kabupaten Purworejo Siap Mendukung Pergerakan UMKM Cahaya Pituruh

Monday, 21 February 2022 | 11:21 WIB Last Updated 2022-02-21T04:23:08Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam meningkatkan dan mendukung forum UMKM Cahaya Kecamatan Pituruh, Anggota DPRD Kabupaten Purworejo Luhur Tri Endro Sadewo menghadiri pertemuan rutin bulan Februari 2022 di Warung Tekwan Mitra Desa Kembangkuning, Minggu, 20/02/2022 siang pukul 14.00 WIB.

Luhur Tri Endro Sadewo dalam acara pertemuan rutin UMKM Cahaya Pituruh sambil berbincang mengatakan, merasa senang alhamdulillah hari minggu kemarin bisa berkumpul dan berdiskusi bareng dengan para pelaku UMKM Kecamatan Pituruh yang tergabung dalam forum UMKM Cahaya Kecamatan Pituruh.

"Pertemuan seperti ini menjadi sarana bagi para pelaku UMKM. Bisa untuk saling memberikan kontribusi, bertukar informasi, menyampaikan ide, ilmu, dan pengalaman dalam mengembangkan usahanya.> " kata Endro, Senin, 21/02/2022.

Endro juga mengatakan melalui forum ini diharapkan nantinya bisa memaksimalkan dalam penjualan produk para pelaku UMKM dimasa pandemi seperti ini.

“Perhatian dan dukungan dari semua pihak sangat perlu agar kesejahteraan para pelaku UMKM bisa meningkat. Dan besar harapan saya bagi masyarakat atau pelaku UMKM di Kecamatan Pituruh Kabupaten yang belum tergabung dalam Forum Cahaya dapat segera bergabung,” tambahnya.
Semantara itu, Sie Humas UMKM Cahaya, sekaligus pelaku UMKM Khas Jipang, Bapak Minat menjelaskan, pertemuan ini merupakan pertemuan rutin untuk membahas peningkatan kualitas.

Khususnya di wilayah Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo. Dengan pertemuan ini saling memberikan masukan pemasaran UMKM mau kemasa saja.

“Forum ini, kita tingkatkan sinergitas antar lini, melalui seni budaya dan wisata lokal. Harapannya UMKM di Kecamatan Pituruh bisa untuk saling meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat,” terangnya. (PN/Lt/Ach)

Iklan

×
Berita Terbaru Update