Notification

×

Iklan


GSK88 Serahkan Hasil Donasi Acoustic for Charity di Panti Wira Karya Tama

Monday, 14 February 2022 | 22:15 WIB Last Updated 2022-02-14T15:15:25Z
KUTOARJO, (pituruhnews.com) - Setelah sukses menggelar acara "Acoustic for Charity" komunitas pemusik GSK88 langsung menyerahkan hasil donasi kegiatan tersebut kepada Panti Wira Karya Tama, Senin (14/02/2022).

Panti Wira Karya Tama merupakan salah satu panti yang menaungi anak-anak penyandang tuna rungu/wicara yang beralamat di Jl. Kliwonan I No.12, Argo Peni, Kec. Kutoarjo, Kabupaten Purworejo.

Penyerahan donasi ini dilakukan oleh perwakilan komunitas GSK88 dan diterima oleh pengurus Panti Wira Karya Tama, Wasmi di ruang sekretariat.

Salah satu perwakilan komunitas GSK88, Heni, mengatakan penyerahan donasi ini adalah wujud kepedulian masyarakat yang sudah berdonasi. Menurutnya yang terpenting adalah niatnya untuk peduli dan berbagi kepada sesama.

"Jangan dilihat seberapa nominalnya, tapi ini wujud kepedulian kita semua, melalui GSK88 insyaallah kami tulus", ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang sudah membantu kegiatannya.

Sementara itu pengurus perwakilan Panti Wira Karya Tama, Wasmi mengaku bangga kepada para musisi muda GSK88 atas kegiatan sosial ini.

"Kami doakan juga semoga apa yg sudah dilakukan teman-teman ke panti menjadi berkah buat semuanya, kegiatannya supaya lancar dan berkelanjutan agar bisa menjadi wadah buat pecinta musik khususnya di Kutoarjo", tambahnya.

Sebelumnya komunitas musisi muda Kutoarjo yang tergabung dalam GSK88 menggelar kegiatan "Acoustic for Charity" di sisi selatan alun-alun Kutoarjo pada Minggu pagi (13/02/2022). Kegiatan ini diinisiasi oleh tokoh muda Eko Januar Susanto yang nantinya akan menjadi wadah bagi para musisi di Kutoarjo. (PN/Sbr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update