Notification

×

Iklan

Jelang Kuliah Tatap Muka, STIE Rajawali Gelar Senam Massal dan Pameran Produk UMKM Purworejo

Selasa, 01 Februari 2022 | 22:08 WIB Last Updated 2022-02-01T15:09:44Z

PURWOREJO. Guna mengawali pembelajaran kuliah tatap muka semester genap tahun pelajaran 2021/2022, STIE Rajawali Purworejo menggelar kegiatan senam bersama dengan diikuti seluruh civitas akademika STIE Rajawali, Minggu, 30/01/2022 pagi.


Rangkaian acaranya yaitu Senam Bersama, Mahasiswa STIE Rajawali mengikuti praktik Bisnis, Bazar Produk UMKM sek-kabupaten Purworejo dengan menyediakan stand produk sebanyak 16 stand produk yang berlokasi Halaman Kampus STIE Rajawali Purworejo.

Rahmad Hadi, ketua panitia kegiatan mengatakan bahwa dengan diadakannya kegiatan ini salah satu tujuannya yaitu guna meningkatkan civitas akademika STIE Rajawali Purworejo dalam menjaga kesehatan di kala pandemi ini.


Serta meningkatkan silahturahmi antara dosen dan juga mahasiswa. Mengingat selama hampir dua tahun ini kegiatan pembelajaran dilakukan secara dari. ''Kami mengajak seluruh mahasiswa praktik bisnis ini untuk melakukan bazar dengan tujuan membantu para pelaku UMKM dalam mempromosikan dan menjual hasil karya produknya. " kata Rahmat. Senin, 30/01/2022 siang kepada Tim Pituruh News.


Acara ini dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan dibuka oleh Ketua STIR Rajawali Purworejo, Dr. Hesti Respatiningsih, SE, M.Par. dalam sambutannya menyampaikan melalui acara ini diharapkan supaya STIE Rajawali ini terus bisa mengembangkan potensi yang ada, bertumbuh selaras sesuai visinya yaitu menjadikan perguruan tinggi mampu menguasai Enterpreuner berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi.

Ia juga menghimbau untum peserta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mensukseskan acara ini, dan tetap dalam kegiatan apapun dilingkungan kampus STIE Rajawali.


“Kegiatan ini sangat menyenangkan saya bisa bertemu teman mahasiswa yang selama ini hanya saya lihat di zoom, selain itu saya merasa bangga bisa membantu menjualkan produk UMKM “ kata Ajeng mahasiswa praktik bisnis kecamatan Loano.


Kegiatan berlanjut dengan senam bersama adapun instruktur senam merupakan mahasiswa STIE Rajawali yang tergabung dalam organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa. Setelah senam usai dilanjutkan dengan bazar dan acara ditutup dengan hiburan karaoke. (PN/Ay)

Iklan

×
Berita Terbaru Update