Notification

×

Iklan


Bhayangkari Cabang Polres Purworejo Kunjungi Korban Terdampak Banjir di Desa Tasikmadu Pituruh

Thursday, 17 March 2022 | 22:50 WIB Last Updated 2022-03-17T15:50:43Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Beberapa hari lalu kabupaten Purworejo dilanda musim banjir dan tanah longsor, dalam bentuk peduliannya terhadap masyarakat korban musibah, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Purworejo dan staf Bhayangkari melaksanakan kunjungan ke desa terdampak banjir dan dilanjut melihat dapur umum korban bencana banjir diwilayah kecamatan Pituruh, Kamis,17/03/2022 pada pukul 15.00 WIB sore.

Dalam kunjungan diketuai oleh Ketua Cabang Polres Purworejo Ny. Jeane Fahrurozi beserta rombongan staf bhayangkari, dengan di dampingi oleh Kapolsek Pituruh AKP Saptohadi, S.Pd,.SH,.MH, Danramil 09/Pituruh Kapten Inf Muktavin Soleh, S. Pd. I, dan Kepala Desa Tasikmadu Sariman.


Dikatakan, Kapolsek Pituruh AKP Saptohadi bahwa dalam kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Purworejo dan staf Bhayangkari ini ada beberapa rangkaian kegiatan, yaitu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Purworejo dan staf Bhayangkari tiba di salah satu lokasi dapur umum desa terdampak banjir Rumah Kuswati beralamatkan Dukuh Tangguangin, RT/RW 001/001 Desa Tasikmadu, Pituruh.

Setiba disana, rombongan melanjutkan ketempat berikutnya di Masjid Jamiatul Huda Desa Tasikmadu tempat warga mengungsi. "Dalam kunjungannya rombongan berdialog dengan pengungsi tentang kondisi kesehatan dan stok logistik pengungsi sekitar 50 orang. Tidak Nyai Jeane juga memberikan dukungan moril dan semangat kepada warga terdamlak banjir." kata Saptohadi saat usaj mendampingi Rombongan Bhayangkari Cabang Purworejo, Kamis,17/03/2022 sore.


Informasi yang di peroleh tim Pituruh News, Rombongab Bhayangkari Cabang Polres Purworejo dan staf Bhayangkari juga memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok kepada warga terdampak bencana banjir di pengungsian Desa Tasikmadu, Pituruh. 


Kontributor : Humas Posko Kecamatan Pituruh

Iklan

×
Berita Terbaru Update