Notification

×

Iklan


Seorang Pemuda Tewas Terpatok Ular King Cobra

Monday, 25 April 2022 | 21:43 WIB Last Updated 2022-04-25T14:45:33Z
Ilustrasi google
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Seorang warga Kabupaten Purworejo Jawa Tengah tewas setelah di patuk ular King Kobra miliknya. Ular tersebut mematuk korban setelah dimainkan dalam atraksi yang di gelar di lapangan desa setempat. 

Kapolsek Pituruh AKP Saptohadi menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 24 April 2022 kurang lebih pukul 15.30 WIB korban yang berinisial KZ (17th) warga Desa Kalikotes, Kecamatan Pituruh membawa ularnya ke lapangan Desa Pituruh. Tak berselang lama, Z (inisial) selaku pecinta reptil sejak tahun 2018 ini memainkan  ular hitam jenis king cobra miliknya yang sebelumnya kurang lebih tiga hari yang lalu di beli di Pasar Gombong. 

"Benar Polsek Pituruh mendapatkan informasi bahwa telah terjadi Seorang laki-laki meninggal dunia akibat di patuk ular," katanya pada Senin (25/4/2022) 

Selanjutnya, saat dimainkan dan kepala ular king cobra warna hitam tersebut berada di atas tangan, tiba-tiba ular hitam jenis king cobra tersebut mematuk tangan korban. Korban dipatuk dibagian lengan tangan sebelah kanan. 

"Setelah tergigit ular tersebut korban kemudian memasukkan ular hitam jenis king cobra tersebut ke box plastik tempat ular yang dibawanya, Kemudian setelah itu korban di bawa oleh temannya ke tempat pawang ular yang bernama Mbah Siran," katanya. 

Sesampainya di rumah Mbah Siran yang beralamat di Desa Prapag Lor, Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo korban sudah pucat kemudian muntah-muntah. Tidak hanya itu sesampainya di pawang ular tersebut korban juga sudah tidak bisa berbicara serta tangan kanannya sudah membengkak. 

"Setelah itu saudara Dwiyanto yang merupakan teman korban, menghubungi keluarga korban untuk membawa korban ke RSUD prembun menggunakan mobil kurang lebih pukul 17.30 WIB, korban sudah dalam keadaan tidak sadar dan sesampainya di RSUD korban dinyatakan meninggal dunia," katanya. (PN/tri)

Iklan

×
Berita Terbaru Update