Notification

×

Iklan

Cari Rumput Untuk Pakan Ternak, Warga Kalikotes Meninggal Mendadak di Pekarangan Rejowinangun

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:50 WIB Last Updated 2022-05-19T10:26:31Z
KEMIRI, (pituruhnews.com) - Nasib nahas menimpa S (67th) warga desa Kalikotes, Kecamatan Pituruh. S ditemukan tidak bernyawa di pekarangan milik warga Dusun Temenggunganlor, RT/TW 01/05 Desa Rejowinangun, Kecamatan Kemiri saat mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Informasi yang diperoleh tim Pituruh News bahwa menurut keterangan saksi Somiran (74th) warga Rejowinangun ini sempat menemuinya korban saat mencari rumput memanggil dirinya.

Sekitar pukul 10.30 WIB korban berteriak memanggil Somiran meminta tolong kepadanya, saat itu sedang mencari rumput yang tidak jauh dari korban. Dari keterangan yang di peroleh saksi bahwa korban ini mengeluhkan sesak nafas dan nyeri didada. 

Somiran mengatakan bahwa korban sempat meminta tolong untuk di kerik(kerokan). "Karena saya tidak membawa minyak untuk kerokan, korban saya pulang kerumah untuk mengambil minyak kayu putih." katanya. 
"Sebelum meninggalkan korban saya memanggil Nasrodin tetangganya untuk menemani dan sambil memijat, setelah saya kembali dan lakukan kerokan korban pamit karena merasa enak. Namun setelah kurang lebih jarak  50 meter korban merasa lemas, muntah-muntah dan akhirnya meninggan dunia ditempat pekarangan." ucapnya.

"Melihat ini saya dan Nasrodin langsung memberitahukan kejadian ini perangkat desa Rejowinangun dan langsung melaporkan ke Polsek Kemiri." imbuhnya

Kapolsek Kemiri AKP Miswanto membenarkan ada seorang warga meninggal di pekarangan milik warga di Desa Rejowinangun Kemiri. Karena mendapatkan laporakan anggota langsung menuju kelokasi.

"Dari hasil pemeriksaan petugas medis UPT Puskesmas Kemiri Dr. Juli Arsono bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, Tidak terdapat unsur tindak pidana dalam kejadian tersebut. Atas kejadian tersebut pihak keluarga atau ahli waris bisa menerima sebagai suatu musibah dan menolak dilakukan outopsi." Ungkap Kapolsek Miswanto, Kamis,19/05/2022 siang.

"Berdasarkan keterangan pihak keluarga bahwa korban sebelumnya sudah mengeluh sakit kepada istrinya." pungkasnya.

Kontributor : Achmad Rohadi
Editor : Luthfi

Iklan

×
Berita Terbaru Update