Notification

×

Iklan


Pelantikan PAC GP Ansor Pituruh Masa Khidmat 2022-2024

Sabtu, 11 Juni 2022 | 08:42 WIB Last Updated 2022-06-11T04:59:38Z

 

PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangka menindaklanjuti konferancab pada bulan Maret 2022, pada hari Jum'at,10/06/2022 Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Pituruh Masa Khidmat 2022-2024 resmi dilantik.

Pelantikan ini langsung dipimpin oleh Plh. Ketua Pengurus PC GP Ansor Purworejo Alfin Zidni. Acara ini juga sekaligus pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) PAC GP Ansor selama tiga hari dari Jum'at hingga Minggu, di Kompleks MA Ma'arif NU Pituruh.

Acara ini juga dihadiri forkompimca kecamatan Pituruh, Rois Syuriah MWC NU Pituruh, Ketua Tanfidziah MWC NU Pituruh, Ketua Muslimat Pituruh, Ketua Fatayat Pituruh dan peserta PKD PAC GP Ansor Pituruh. 


Rangkaian acara ini diawali dengan Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Ansor, Mars Hubbul Wathan, Prakata Panitia, Prosesi Pelantikan dilanjutkan Sambutan-Sambutan dan Do'a Penutup.


Alfin Zidni Plh. Ketua PC GP Ansor Purworejo dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Pituruh atas pelantikannya. "Dengan pelantikan ini pengurus harus siap bergerak mengawal keutuhan negara, siap melanjutkan program pengurus sebelumnya yang belum terlaksana, gerakan Pemuda Ansor sebagai wadah mengaktualiasikan diri agar selalu siap dalam menghadapi tantang zaman."ucapnya.

Malik Khaerul Anam, M.Pd Selaku Ketua PAC GP Ansor Pituruh menambahkan dalam sambutannya bahwa Pelantikan Pengurus ini merupakan awal kita bergerak dalam berkhidmah di organisasi untuk meneruskan perjuangan para ulama dan utamanya dalam kita berkhidmah harapanya tetap adanya dukungan, arahan dan bimbingan dari para sesepuh, kyai dan pemerintah.

Sementara itu, H Muh Iskandar, M.Ag Ketua Tanfidziah MWC NU Pituruh mengucapkan Selamat dan sukses atas terlantiknya pengurus yang baru. "Saya berharap kedepan agar tetap bersama sama belajar ilmu-ilmu organisasi yang baik untuk bekal berkhidmah dan ilmu-ilmu membangkitkan ekonomi dalam organisasi.ucapnya.


"Saya berharap kader gerakan pemuda ansor harus paham dengan pola organisasi, ilmu agama dan bela negara untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia." tutup Kapten Infantri Soleh Muhtafin, S.Pd.I Danramil/09Pituruh 

Kontributor : Akhmad Najeh

Iklan

×
Berita Terbaru Update