Notification

×

Iklan


Bawaslu Purworejo Gelar Peringatan HUT Bawaslu ke- 4

Senin, 15 Agustus 2022 | 18:00 WIB Last Updated 2022-08-16T00:02:33Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Bawaslu Kabupaten Purworejo menggelar doa bersama memperingati empat tahun usia pengawas pemilu di tingkat kabupaten/kota. Kegiatan itu diselenggarakan secara sederhana yang diikuti oleh anggota Bawaslu Purworejo dan staf sekretariat, di Ruang Sidang Nurhadi, Senin (15/8/2022).

Peringatan empat tahun Bawaslu kabupaten/kota menjadi refleksi untuk menapaki jenjang dan fase berikutnya. Hal itu disampaikan oleh Ketua Bawaslu Purworejo Nur Kholiq. Seremoni perayaan HUT ke empat Bawaslu ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Lebih lanjut Kholiq mengatakan, sejak dibentuk menjadi lembaga permanen empat tahun silam Bawaslu kabupaten/kota telah mengawal dua tahapan pemilu yakni pemilu tahun 2019 dan pemilihan tahun 2020. Ia mengatakan pada tahapan berikutnya Bawaslu bertugas untuk menjaga kepercayaan masyarakat dalam mengawal pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Sementara itu Koordinator Divisi Organisasi dan SDM Abdul Azis mengatakan diusia ke empat Bawaslu Purworejo melakukan berbagai evaluasi kinerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Salah satunya meningkatkan layanan informasi publik,” jelasnya.

Selain itu diusia 4tahun ini beliau juga menyampaikan untuk bersama-sama meningkatkan kinerja, bekerja secara profesional, dan menjaga integritas, katanya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update