Notification

×

Iklan


Launching Supermarket "Raja Mart" Siap Menampung Pekerja Putra-Putri Daerah

Rabu, 24 Agustus 2022 | 07:35 WIB Last Updated 2022-08-24T01:37:54Z
MEGULUNGKIDUL, (pituruhnews.com) - Upaya menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global.


Kini telah hadir supermarket "Raja Mart" bermitra Alfamart di Desa Megulungkidul, Pituruh (Depan SD N Megulungkidul). Raja Mart dilaunching pada Jum'at malam, 19/08/2022 oleh kapala desa Megulungkidul Malik Khairul Anam, S.Pd., Pada Sabtu, 20/08/2022 grand opening dan diskon Raja Mart.
Ratu pemilik Raja Mart mengatakan bahwa dengan hadirnya Raja Mart ini akan memberikan kepuasan kepada pelanggan/konsumen dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas unggul. Yang mana selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan selalu menegakkan tingkah laku/etika bisnis yang tinggi.

"Raja Mart ini bertujuan ikut berpartisipasi dalam membangun negara dengan menumbuh-kembangkan jiwa wiraswasta dan kemitraan usaha. Dan membangun organisasi global yang terpercaya, sehat dan terus bertumbuh dan bermanfaat bagi pelanggan, pemasok, karyawan, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya." kata Ratu.
Ia menambahkan bahwa dalam launching Raja Mart ini ada beberapa kegiatan lainnya baik dari diskon,  santunan anak yatim yang tertempat tinggal di Desa Megulungkidul  dan juga hiburan organ tunggal.

"Dengan adanya raja mart bisa membuka peluang kerja putra desa khususnya Megulungkidul, dengan sesuai peraturan oleh mitra Raja Mart yaitu Alfamart." imbuhnya.

"Untuk bagi membutuhkan informasi lowongan kerja disini bisa mengunjungi situs resminya alfamart melalui akun instagram @alfamartkarir_cilacap." tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update