Notification

×

Iklan


PTM Tunas Harapan Desa Girigondo Adakan Mini Turnamen Tenis Meja se-Kecamatan Pituruh

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 08:21 WIB Last Updated 2022-08-27T01:21:46Z
GIRIGONDO, (pituruhnews.com) - Bulan Kemerdekaan masih menjiwa dimasyarakat Kecamatan Pituruh. Perkumpulan Tenis Meja (PTM) Tunas Harapan Desa Girigondo mengadakan mini turnamen tenis meja dalam rangka memperingati bulan Kemerdekaan RI Ke-77 yang diikuti oleh pencinta tenis meja kecamatan pituruh dari berbagai desa.  

Peserta mini turnamen mencakup pencinta tenis meja dari desa Girigondo, Prapaglor, Kalikotes, Kalijering, Pekacangan, Dlisenwetan, dan Brengkol. 

Turnamen diadakan pada Jum'at malam, 26/08/2022 bertempat di Dusun Pesantren Desa Girigondo. Seluruh peserta antusias dalam mengikuti mini turnamen yang diikuti peserta sebanyak 32 pecinta tenis meja. 

Muhajir selaku ketua penyelenggara mengungkapkan "Ajang turnamen ini sebagai wadah kecintaan terhadap tanah air dalam memperingati hari kemerdekaan serta sebagai wadah tali silaturahmi bagi pecinta tenis meja."

Selain diadakan  turnamen diadakan pula permainan interaktif yang berhadiah menarik sebagai pemicu semangat para peserta.

Agus selaku perwakilan dari PTMSI Kecamatan Pituruh mengungkapkan "Berharap turnamen tenis meja ini dapat diadakan secara rutin dan olahraga ini semakin dicintai oleh masyarakat kecamatan Pituruh" tutupnya.

Kontri : Sukron

Iklan

×
Berita Terbaru Update