Notification

×

Iklan


Semarakkan HUT RI Ke-77, Marching Band Gema Nada Patriot Gelar Pertunjukkan Teatrikal "Kepahlawanan"

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:11 WIB Last Updated 2022-08-17T07:11:15Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77, usai dilaksanakan kegiatan upacara bendera di lapangan Desa Pituruh, Marching "Gema Nada Patriot" menggelar pertunjukkan teatrikal bertemakan "Kepahlawanan".

Pertunjukkan ini mengundang banyak antusias masyarakat usai digelarnya kegiatan upacara bendera, dari informasi yang diperoleh Tim Pituruh News, melalui Tim humas SMK Patriot Pituruh Jeri Handoko bahwa kegiatan tidak lain untuk memeriahkan peringatan HUT RI Ke-77. Yang mana menunjukkan teatrikal kolosal bertemakan "Kepahlawan"

"Teatrikal ini mengisahkan tentang seorang Pahlawan yang pergi berperang ke medan pertempuran. Dia rela meninggalkan keluarga dan orang terkasihnya untuk mempertaruhkan jiwa dan raga demi berjuang mencapai kemerdekaan RI. " ucapnya.
"Dari cerita yang ditempilkan oleh group Marching Band Gema Nada Patriot ini berakhir dengan  keberhasilan para pahlawan bangsa merebut kemerdekaan negara kesatuan RI dari penjajahan tentara kolonial Belanda." ucapnya.

Jeri menyampaikan dalam memeriahkan HUT RI K-77 ini, SMK Patriot juga akan tampil di acara Pituruh Expo 2022 dengan rangkaian penampilan Tari Tradisional, modern Dance, Drama Treatikal, Mukalisasi Puisi, Pencak Silat dan Menyanyi. "Kita akan tampil pada 17/08/2022 pukul 21.00WIB, kami tunggu kehadirannya di Pituruh Expo 2022 nanti malam yah." tutup Jeri Handoko

Iklan

×
Berita Terbaru Update