Notification

×

Iklan

Seru! Sepakbola Mini Meriahkan HUT RI ke-77 di Lapangan Desa Pituruh

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:17 WIB Last Updated 2022-08-13T10:42:26Z
PTURUH, (pituruhnews.com) - Menjelang peringatan Hari Ulng Thun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan RI, Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Wilcambidik Kecmatan Pituruh menggelar turnamen sepakbola mini di lapangan besar desa Pituruh.

Turnamen Sepakbola mini diikuti oleh 28 tim dari SD se-Wilcambidik Pituruh. Turnamen sudah berlangsung sejak hari selasa, 9 Agustus 2022 dan berakhir pada Sabtu, 13 Agustus 2022. 

"Tujuan turnamen ini diselenggarakan memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI selain itu melahirkan bibit-bibit baru sepakbola" ungkap Hutomo selaku ketua panitia kepada tim Pituruh News usai perlombaan.

Pada hari Sabtu, 13/08/2022 turnamen sepakbola mini mencapai tahapan semifinal dan dilanjut final. Pada laga Final memertemukan antara SDN Tasikmadu vs SDN Ngandagan dengan skor 1-1 dilanjutkn tendangan adu penalti dengan skor 3-2. Juara pada turnamen ini, Juara 1 SDN Tasikmadu, Juara 2 SDN Ngandagan, Juara 3 bersama SDN Girigondo dan SDN Pituruh. 

"Seluruh siswa bisa mengembangkan teknik sepakbola terus dengan rajin berlatih untuk menjadi yang terbaik" tambah Jemadi selaku Korwilcambidik Pituruh. 

"KKG PJOK berharap kegiatan ini berjalan rutin dan lebih baik pada turnamen berikutnya."tutupnya

Kontributor : Sukron

Iklan

×
Berita Terbaru Update