Notification

×

Iklan


Pergantian Antar Waktu (PAW) Kwarran Pituruh, Upaya Optimalkan Kinerja

Kamis, 01 September 2022 | 17:29 WIB Last Updated 2022-09-01T10:29:26Z
PITURUH,(pituruhnews.com) - Kwartir Ranting Pituruh melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) Pengurus Kwarran Masa Bakti 2022-2025, dalam Pelaksanaannya Andalan yang mengisi PAW yaitu Ickbal Nugruho, SS,TP.,M.IP. sebagai Kamabiran (Ketua Majelis Pembimbing Ranting) Pituruh dan Budi Arwanto, S.Pd.,M.Pd.Si. sebagai Ka Kwarran (Ketua Kwartir Ranting) Pituruh beserta jajaran lain yang mengisi kepengurusan pada Pergantian Antar Waktu. PAW Kwarran Pituruh diadakan pada Kamis, 1 September 2022 yang bertempat di Aula SMPN 20 Pituruh.

“Dengan ini saya menyatakan siap untuk menjadi Pengurus Kwarran Pituruh masa bakti 2022-2025 dengan memberikan kontribusi terbaik sesuai kemampuan yang dapat kami berikan untuk Gerakan Pramuka Pituruh” ujar Budi Arwanto, S.Pd.M.Pd.Si. saat membacakan surat pernyataan kesanggupan.
Ketua Kwarcab Purworejo Drs. H. Pram Prasetya Ahmad, MM. beserta jajaran Andalan dari Kwarcab Purworejo untuk menjadi saksi dan memimpin proses berjalannya pelantikan PAW Kwarran Pituruh. Selesai proses pelantikan dilanjutkan penandatanganan Berita Acara oleh Ketua Kwarcab Purworejo dan Pengurus yang dilantik, dan disertai penyematan tanda jabatan. 
 
“Pergantian Antar Waktu ini menjadi kebutuhan sangat mendesak terkait dengan kesiapan Kwarran Pituruh dalam menjalankan roda kegiatan kepramukaan” ujar Drs. H. Pram Prasetya Ahmad, MM. selaku Ka Kwarcab Purworejo

Budi Arwanto, S.Pd.M.Pd.Si. selaku yang dilantik sebagai Ka Kwarran Pituruh mengharapkan Dengan pergantian antar waktu pengurus Kwarran Pituruh dapat meningkat performa kinerja Kwarran semakin baik di tahun yang akan datang dan dapat menuntaskan semua program kerja dengan semaksimal mungkin.

“Semoga Kwarran Pituruh lebih maju” tutupnya.

Kontributor : Sukron

Iklan

×
Berita Terbaru Update