Notification

×

Iklan


Anniversery ke 6 Sanggar Lukis "Teras Seniku", Ngobrol Bareng Bersama Dialita Choir

Minggu, 30 Oktober 2022 | 08:17 WIB Last Updated 2022-10-31T01:31:18Z

KEMIRI, (pituruhnews.com) - Anniversery ke 6 sanggar lukis "TERAS SENIKU" Kemiri menggelar nonton bareng berjudul "Lagu Untuk Anakku" dan kelas kreatif "Melukis", Sabtu, 29/10/2022 kemarin.

Dikatakan, Daffa Faizah salah satu tim teras seniku bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur sanggar teras seniku yang sudah menginjak usia yang ke-6. "Peringatan ini kita juga mengajak beberapa tamu undangan baik dari perpusda kabupaten Purworejo, dan Dialita Choir salah satu narasumber diperingatan ini." ucapnya.


"Tidak hanya itu, kita juga sharing bareng melalui daring dengan Mas Da. Dalam peserta anniversery ini juga diikuti oleh siswa SMK Nurussalaf Kemiri, SMK YPE Sawunggalih dan anak didik sanggar teras seniku. " imbuhnya.

"Saya berharap dengan adanya peringatan anniversery ini sanggara Teras Seniku semoga kedepan semakin maju lagi, semakin jaya dan bisa mengandeng teman-teman untuk berliterasi dengan tema lainnya." ucapnya.


Sementara itu, ditambahkan Efrida salah satu peserta dari SMK YPE Sawunggalih ini merasa sangat berkesan bisa memeriahkan acara anniversary Teras Seniku, dan diberi kesempatan bisa mengikuti zoom meet dengan salah satu anggota Dialita Choir.


"Peringatan anniversery Teras Seniku ke-6 ini saya berharap bisa terus maju dan berkembang dan bisa memberikan lebih banyak hal-hal menarik dan positif bagi masyarakat sekitar." paparnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update