Notification

×

Iklan


Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMK Patriot Pituruh Deklarasi Anti Perundungan/Bullying

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 08:17 WIB Last Updated 2022-10-31T01:34:53Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022 kemarin, Osis SMK Patriot Pituruh menggelar deklarasi anti perundungan di Halaman Sekolah, Jum'at, 28/10/2022 kemarin.

Dikatakan, Litbang Humas SMK Patriot Pituruh Jeri Handoko bahwa untuk kegiatan yang diadakan pada hari jum'at ini juga sekaligus peringatan hari sumpah pemuda, SMK Patriot Pituruh sudah secara rutian setiap hari jum'at menggelar mujahadah bersama.

"Dan pada jum'at ini sedikit berbeda karsena sekaligus peringatan hari sumpah pemuda 28 Oktober 2022. kita menggelar deklarasi anti perundungan dengan semua anggota sekolah enandatangani kesepakatan anti perundungan yang menandakan bahwa, tidak akan ada dan menolak aksi perundungan / bullying di lingkungan sekolah." ucapnya.

Jeri menambahkan rangkaian ini juga sekaligus menyemarakkan hari sumpah pemuda dengan di bantu osis menggelar perlombaan Lomba Kebersihan Kelas, Membuat Poster dan Membaca Puisi dengan bertemakan "Sumpah Pemuda".

"Antusias siswa ini cukup baik dan berlansung meriah, saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua siswa/siswi SMK Patriot Pituruh yang sudah berpartisipasi aktif dalam semua kegiatan di sekolah." tambahnya.

"Dan kegiatan kita juga pada hari Sabtu/Minggu, 29/30 Oktober 2022 yaitu Kemah Pelantikan DA ke Bantara dan Bantara ke Laksana. " tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update