Notification

×

Iklan

Dalam Rangka HUT PGRI ke 77, Bupati Purworejo Ikuti Jalan Sehat

Minggu, 20 November 2022 | 17:00 WIB Last Updated 2022-11-20T14:24:52Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Peringatan HUT PGRI ke 77 Kabupaten Purworejo dipusatkan di komplek Alun-alun Purworejo sebelah utara, dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh anggota PGRI Kabupaten Purworejo, Minggu (20/11/2022).

Hadir Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM didampingi Sekda Drs Said Romadhon, Kadin Pendidikan dan Kebudayaan Wasit Diono Ssos, Ketua PGRI Purworejo Irianto Gunawan SPd, Pimpinan Bank Jateng Cabang Purworejo Isnanto Subroto, serta Direktur PDAM Purworejo Hermawan Wahyu Utomo ST MSi. Sebelum acara puncak yaitu jalan sehat seluruh peserta melaksanakan senam masal. 

Jalan sehat dilepas secara langsung oleh Bupati Agus Bastian. Jalan sehat menempuh jarak kurang lebih 3 km, dengan rute alun-alun melewati pom bensin Suronegaran ke kiri, kemudian lurus melewati perempatan Mranti, setelah itu belok ke kiri menuju Sindurjan, dan kembali lagi ke alun-alun Purworejo.


Pada kesempatan ini Bupati Agus Bastian berkenan untuk ikut jalan sehat, sehingga membuat para peserta sangat antusias. Bahkan hampir setiap jalan yang dilewati, banyak sekali yang meminta berfoto bersama, terutama para ibu guru. 


Tidak hanya itu saja, Bupati juga berinteraksi langsung dengan para peserta. Salah satunya saat peserta membawa anaknya berjalan sehat, beliau secara tiba-tiba ikut mendorong kereta balita yang membuat ibunya kaget. " Ya Allah pak, saya kaget kalau bapak yang ikut mendorong, terimakasih Pak Bupati," celetuknya.

Bupati juga ikut berjoget bersama saat lagu Ojo Dibanding-bandingke dinyanyikan oleh biduan. Nampak semua orang yang hadir sangat menikmati ditandai dengan suasana yang riuh.


Ketua panitia Irianto Gunawan menginformasikan jalan sehat diikuti oleh 7.000 peserta. Panitia menyediakan hadiah utama sepeda motor, sepeda gunung, kulkas dan hadiah hiburan lainnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update