Notification

×

Iklan


Kapolres Purworejo Pimpin Serah Terima Jabatan

Senin, 21 November 2022 | 15:30 WIB Last Updated 2022-11-23T00:45:02Z

PURWOREJO, (piturunews.com) - Kabagops Polres Purworejo Kompol Minarto, S.Kom. di beri kepercayaan kepada pimpinan Polri menjabat menjadi Waka Polres Temanggung sementara itu Kabagops Polres Purworejo di jabat oleh  Kompol Sutoyo S.H., M.H , Serah terima Jabatan dilaksanakan di halaman Mapolres Purworejo, Senin (21/11).

Kapolres Purworejo, AKBP Muhammad Purbaja, S.H., S.I.K., M.T memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat Kabagops Polres Purworejo yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Purworejo dan Personel Polres Purworejo.

Kapolres Purworejo secara seremonila penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan dalam sambutanya Kapolres Purworejo mengatakan "Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan sebagai penyegaran dan pengembangan karier anggota," 


Selain itu Kapolres  Purworejo juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat atas jabatan yang saudara emban, semoga amanah dan segera kenali lingkup tugas saudara, jalin kerja sama yang baik dengan seluruh anggota dan instansi terkait, siapkan diri kita dengan situasi kabupaten purworejo saat ini, terlebih lagi bahwa saat ini masih musim penghujan, kita perlu waspada dan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi terjadinya bencana, juga yang tidak kalah pentingnya bahwa pandemi covid masih ada, agar disampaikan himbauan kepada seluruh anggota dan keluarga serta masyarakat untuk selalu menjaga diri dengan baik.


"Kepada Kompol minarto, S.Kom. saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Wakapolres temanggung, semoga selalu membawa keberkahan untuk saudara dan keluargat yang baru atas promosi jabatannya dan semoga kedepan dapat mengemban tugas yang baik terhadap Institusi Polri," Tambahnya.


Selain Serah terima Kabag Ops Polres Purworejo, juga dilakukan serah terima jabatan Kabag Log Polres Purworejo, Kabag Log Polres Purworejo diserahterimakan kepada Akp Karnoto SH, Sebelumnya Akp Karnoto SH menjabata sebagai Kasi Hukum Polres Purworejo.

Sementara itu Kapolsek Pituruh dijabat oleh. kini diserah terimakan Kepada Iptu Budi Priyanto, S.H yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Purworejo. Dan Kapolsek Purwodadi yang semula dijabat oleh AKP Ujianto, S.E. Kini diserah terimakan Kepada Iptu Ponijo.


Sedangkan untuk AKP Saptohadi, S.Pd., S.H., M.H diberikan jabatan baru menjadi  Kasubag Dalprogar Bagren  dan Akp Ujianto S.E mendapatkan jabatan baru menjadi Kasubag Bekpal Bag Logistik.

Iklan

×
Berita Terbaru Update