Notification

×

Iklan


Super Iwan Jaya Kutoarjo Cabang Ke-5, Promo Re-Opening

Jumat, 20 Januari 2023 | 18:00 WIB Last Updated 2023-01-23T01:24:13Z

KUTOARJO, (pituruhnews.com) - Untuk menunjang kebutuhan masyarakat di dunia digital khsusus dunia Ponsel, kini hadir di Kutoarjom "Super Iwan Jaya" cabang ke-5.

Pada Jum'at, 20/01/2023 Promo Re-opening Super Iwan Jaya cabang ke-5 resmi di buka oleh owner Super Iwan Jaya yaitu Iwan Fales.


Iwan Fales mengatakan, super iwan jaya cabang ke-5 ini menggunakan konsep modern channel, dengan konsep swalayan. yang nantinya orang yang berbelanja seperti diswalayan yaitu mengambil barang sendiri dan bayar di kasir.


"Promo Re-opening banyak kita sajikan kuliner, 2023 kalender, 2023 tas belanja eksklusif, temperad glas, softcase dan masih banyak promo yang ada di store super iwan jaya." ucapnya.

"Kita mempunyai cabang di Pituruh dua outled, Prembun, dan Kutoarjo. Hadirnya super iwan jaya ini semoga bisa memberikan manfaat, karena super iwan jaya ini mempunyai kelebih yaitu tentang masalah klaim garansi, dan kami juga bisa memberikan solusinya. Garansi bisa diklaim asalkan bukan kesalahan dari pengguna. " tambahnya.

Salah satu pembeli, Aulia merasa terbantu dengan hadirnya super iwan jaya ini karena harganya cukup relatif terjangkau untuk kalangan masyarakat khususnya di Kutoarjo."Semoga super iwan jaya bisa meningkatkan pelayanannya dan semakin maju." tuturnya.

Re-opening ini dimeriahkan oleh kesenian kuda kepang Langgen Turonggo.

Iklan

×
Berita Terbaru Update