Notification

×

Iklan

Hati-Hati, Jalan Kemiri-Pituruh Kembali Memakan Korban, Laka Di Jalan Ngampel 1 Orang Meninggal

Rabu, 29 Maret 2023 | 00:38 WIB Last Updated 2023-03-28T17:39:30Z
Pituruh News Update - Telah terjadi kecelakaan sepeda dengan pengendara motor vario di Jalan Kemiri-Pituruh, tepatnya di Desa Ngampel,  Selasa, 28/03/2023 siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Korban kecalakaan berinisial (T) Warga Desa Ngampel, Pituruh meninggal usai menjalani perawatan di Rumah Sakit. 

Menurut informasi yang diperoleh tim Pituruh News, korban ini sepulang mengaji di Bedungus Desa Samping mengendarai sepeda hendak menyebrang ke bahu jalan (tepatnya kejadian di batas Desa Ngampel dan Kroyokulon) sudah dipinggir selatan, namun dari arah timur ada sepeda motor dengan kecepatan tinggi menabrak korban (T) dari belakang dan korban jatuh, dugaan kepala korban kebentur aspal jalan.

"Penabrak merupakan salah satu warga Pituruh, kondisinya tidak mengalami luka-luka dan motor tidak rusak. Dan korban ini sempat dibawa kerumah sakit namun dugaan korban terlalu parah akhirnya meninggal dunia." ujar salah satu warga setempat.

"Saat ini kendaraan korban sepeda dan sepeda motornya sudah di bawa oleh pihak berwajib untuk satlantas Purworejo. Selanjutnya korban meninggal akan dimakamkan oleh pihak keluarga esok hari." paparnya.

Sumber : Warga Sekitar Tempat Kejadian

Iklan

×
Berita Terbaru Update