Notification

×

Iklan


Tanamkan Arti Berbagi Sejak Dini, TK ABA 1 Baledono Purworejo Adakan Bazar Ramadhan

Selasa, 11 April 2023 | 18:43 WIB Last Updated 2023-04-12T11:58:02Z
PURWORERJO, (pituruhnews.com) - Bazar Ramadhan dengan tujuan untuk menanamkan arti berbagi sejak dini kepada anak-anak dan masyarakat sekitar berhasil di adakan di halaman TK ABA 1 Baledono Purworejo. Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 pagi hingga 11.00 WIB siang, Selasa, 11/04/2023. 

Bazar Ramadhan ini menyajikan seperti penukaran kupon sembako murah, fashion makanan, dan promo produk. Kupon sembako murah ini Per item seperti beras, telur,dan sembako lainya. Antusiasme masyarakat terlihat dari habisnya kupon yang dibagikan.
Menurut Astry, seksi acara Bazar Ramadhan, alhamdulillah masyarakat sangat antusias menghadiri acara ini. "Saya berharap dengan diadakan acara ini adalah dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, sebagai ajang silaturahmi wali murid dan juga membentuk sejak dini murid tentang arti berbagi." ucapnya.

Dari masyarakat Banyak yang mengharapkan agar acara semacam ini dapat diadakan lagi, mengingat harga sembako di pasaran yang kian tidak stabil.

Melalui kegiatan ini TK ABA 1 Baledono Purworejo berhasil menjadi contoh kegiatan sosial positif yang dapat diikuti oleh masyarakat lainnya dan ajang  pembentukan nilai-nilai sosial sejak dini.

"Acara ini sangat mengundang perhatian warga sekitar untu mengunjung bazar ramadhan. "paparnya.

Kontributor : Cahyo

Iklan

×
Berita Terbaru Update