Notification

×

Iklan

Bertagline "Dokter Bima Peduli Warga", Dr Bima Pimpinan Klinik Bima Husada Bayan Gelar Pengobatan Gratis di Desa Brengkol

Jumat, 26 Mei 2023 | 23:23 WIB Last Updated 2023-05-26T16:54:30Z
BRENGKOL, (pituruhnews.com) - Silahturahmi dan sambang warga peduli kesehatan, dr H.M Bima Arrynugrah, MARS, pimpinan Klinik Bima Husada Bayan Purworejo, Bayan atau yang kerap disapa (dr.Bima) berkunjung ke Desa Brengkol, Kecamatan Pituruh menggelar kegiatan sosial pengobatan gratis bertagline "Dokter Bima Peduli Warga". Jum'at, 26/05/2023 siang bertempat di Balai Desa Brengkol.

Sebanyak 28 warga yang mengikuti pengobatan gratis dari dr Bima. Dalam pengobatan ini didamping oleh Camat Pituruh Dr. Hartono, MM dan Kepala Desa Brengkol Bibit Turasmi. 

“Dokter Bima Peduli Warga “ merupakan program kegiatan sosial yang di pelopori oleh dr H.M Bima Arrynugrah, MARS. Yang mana kegiatan ini digelar setiap jum'at dan sudah berjalan sedikitnya sepuluh kali yang dilakukan di wilayah Kabupaten Purworejo sudah berjalan sejak Agustus tahun 2021.
Pada saat pengobatan, dr. Bima menyampaikan banyak terimakasih khususnya pada pemerintah desa brengkol dan jajarannya sudah memberikan kesempatan dan memfasilitasi untuk kegiatan pengobatan gratis "Dokter Bima Peduli Warga".

"Dengan hadirnya kami, bisa membantu menyembuhkan penyakit yang dialami oleh warga masyarakat. " harap Bima.

Kepada tim Pituruh News, dr. Bima mengatakan bahwa pengobatannya ini mengguaakan metode  metode akupunktur yang mana  pengobatan ini sangat membantu kesehatan masyarakat. Pengobatan ini juga perlu berkelanjutan secara rutin, serta perlu sabar dan berdoa''

Sementara itu, Kades Brengkol Bibit Turasmi mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya kegiatan "Dokter Bima Peduli Warga" pengobatan gratis yang digelar oleh dr H.M Bima Arrynugrah, MARS, pimpinan Klinik Pratama Bina Husada, Bayan.

"Semoga besar harapan saya dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat bisa terbantu dalam penyembuhan penyakitnya dan bisa beraktivitas kembali dengan perantara dr. Bima." paparnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update