Notification

×

Iklan

Bentuk Sinergitas Di Hari Bhayangkara ke-77, Danramil/09 Pituruh Suapi Nasi Tumpeng Untuk Kapolsek Pituruh

Sabtu, 01 Juli 2023 | 09:34 WIB Last Updated 2023-07-01T02:35:37Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangka perayaan hari jadi Bhayangkara ke-77, Polsek Pituruh menggelar malam tasyakuran hadi jadi Bhayangkara ke-77 di Makopolsek, Jum'at, 30/06/2023 malam.

Acara ini dihadiri oleh Camat Pituruh Drs.Hartono, MM, Anggota DPRD Kabupaten Purworejo Akhmad Ngafiffurohman, M.Pd, Danramil/09 Pituruh Kapten Inf R Djarot Sutarto, Ketua Polosoro Pituruh Suhariyono, S.Kom, Tokoh Agama Islam mapun Kristen yang ada di Kecamatan Pituruh, Ormas Pituruh yaitu dari Karangtaruna, PSHT, Ansor/Banser, Kepala Sekolah SMA N 10 Purworejo, SMK Patriot Pituruh dan Purnawirawan Polri di Kecamatan Pituruh.

Dalam sambuatannya, Kapolsek Pituruh AKP Budi Priyanto, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya undangan di malam peringatan hari jadi Bhayangkara ke-77 ini. "Malam peringatan ini merupakan salah satu wujud kita mengenang pahlawan polri yang sudah berjuang menjaga NKRI." ucapnya.


"Acara ini kami mengundang banyak pihak, baik dari unsur tokoh agama, maunya masyarakat karena tidak lain ingin mempererat tali silaturahmi. Tahun ini merupakan tahun politik dan pilkades, jadi kita harus bisa menjaga kamtibmas untuk Pituruh adem ayem guyub rukun dan kita wajib mensukseskannya." imbuhnya.


Budi Priyanto menambahkan, "Melalui pertemuan malam tidak ada tendensi apapun, kita bekerja untuk warga masyarakat Pituru, dan jangan mudah menyimpulkan sepihak, sebelum mengetahui kebenarannya. Dan semua butuh komunikasi biar jelas." tambahnya.

Ditambahkan, Camat Pituruh Hartono dalam sambutannya juga menyampai mengucapkan selamat atas peringatan hari jadi Bhayangkara ke-77, "Saya berharap untuk di Pituruh tetap menjalin sinergitas kepada pemerintah kecamatan maupun masyarakat Pituruh untuk pelayanan lebih baik." kata Hartono.


"Saya berharap untuk kepolisian karena sahabat rakyat, jadi untuk kedapan selalu memberikan adem ayem untuk masyarakat. Dan bisa mengawal pelaksanaan keuangan desa." tuturnya.

Malam tirakatan ini tutup dengan pemotongan tumpeng oleh Danramil/09 Pituruh Kapten Inf R Djarot Sutarto kepada Kapolsek Pituruh AKP Budi Priyanto, S.H. 

Iklan

×
Berita Terbaru Update