Notification

×

Iklan

Camat Pituruh Drs. Hartono, MM Serahkan Potongan Tumpeng Untuk Pimpinan Pituruh News

Rabu, 16 Agustus 2023 | 19:28 WIB Last Updated 2023-08-16T12:30:06Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Republik Indonesia , Pemerintah kecamatan menggelar tasyarakuran di rumah dinas Camat Pituruh, Rabu, 16/08/2023 sore.


Dalam acara ini dihadiri oleh forkompimca Pituruh, baik dari Polsek, Koramil/15, KUA dan Puskesmas Pituruh, serta toko masyarakat dan tokoh agama di wilayah kecamatan Pituruh. Dan juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Purworejo Luhur Tri Endro Sadewo, SP, MAP, acara ini dipimpin oleh Camat Pituruh Drs. Hartono, MM.


Dalam pemotongan tumpeng, Camat Pituruh Hartono pada saat usai pemotongan tumpeng yang diserahakan oleh Achmad Luthfi Khakim salah satu warga dan sekaligus kreator media sosial di Pituruh yaitu Pituruh News, ia mengatakan, ini ada salah satu bentuk wujud apresiasi  dari pemerintah untuk warga yang sudah bekerjasama menjaga wilayah kecamatan Pituruh lebih aman. 


Lebih lanjut, Camat Pituruh Haryono menambahkan bahwa untuk peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia dikecamatan Pituruh akan digelar Pekan Hiburan rakyat dan Pituruh Expo 2023 yang akan dibuka besok, Kami, 17/08/2023 siang usai kegiatan upacara bendera pada pukul 13.00 WIB.


“Saya berharap untuk warga masyarakat dapat menikmati pekan hiburan rakyat dan pituruh expo. Serta tetap menjaga nilai nasionalisme kepada jasa pahlawan untuk tetap menjaga negara kesatuan republik Indonesia.” Paparnya. 

Iklan

×
Berita Terbaru Update