Notification

×

Iklan

Turnamen Mini Soccer antar SD se-Kecamatan Pituruh Ramaikan Semarak HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

Jumat, 04 Agustus 2023 | 17:38 WIB Last Updated 2023-08-04T10:38:36Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan RI, Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Wilcambidik Kecamatan Pituruh menggelar turnamen sepakbola mini di lapangan besar desa Pituruh.

Ada beberapa cabang lomba lagi yang sudah disiapkan oleh panitia, adapun cabang olahraga yang diadakan pada tahun ini mencakup sepak bola mini, kasti, voli, takraw, dan badminton. 

Turnamen Sepakbola mini diikuti oleh 28 tim dari SD se-Wilcambidik Pituruh. Turnamen sudah berlangsung sejak hari selasa, 1 Agustus 2023 dan berakhir pada Jumat, 4 Agustus 2023. 

"Tujuan turnamen ini diselenggarakan memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI selain itu melahirkan bibit-bibit baru sepakbola" ungkap Muhrodi selaku ketua panitia kepada tim Pituruh News usai perlombaan.
Pada hari Jumat, 4/08/2023 turnamen sepakbola mini mencapai tahapan semifinal dan dilanjut final. Pada laga Final mempertemukan antara SDN Tasikmadu vs SDN Megulungkidul dengan skor 5-0. Juara pada turnamen ini, Juara 1 SDN Tasikmadu, Juara 2 SDN Megulungkidul Juara 3 bersama SDN Girigondo dan SDN Keburusan. 

"Seluruh siswa bisa mengembangkan teknik sepakbola terus dengan rajin berlatih untuk menjadi yang terbaik" tambah Muhrodi.

"KKG PJOK berharap kegiatan ini berjalan rutin dan lebih baik pada turnamen berikutnya, harapannya ada turnamen mini soccer secara rutin ini karena dengan adanya turnamen muncul bibit unggul pada bidang sepakbola atau olahraga yang lainnya" tutupnya.

Kontributor : Syukron Z

Iklan

×
Berita Terbaru Update