Notification

×

Iklan

Shorringin Climbing Purworejo Dulang Prestasi Dalam Lomba Panjat Tebing Se-Karesidenan Kedu Raya

Kamis, 26 Oktober 2023 | 21:52 WIB Last Updated 2023-10-26T14:54:38Z

TEMANGGUNG, (pituruhnews.com) - Lomba Panjat Tebing tingkat Eks Karesidenan Kedu dilaksanakan dengan penuh semangat baik pengurus maupun atlet dari tiap Kabupaten yang hadir.


Kegiatan Sirkuit Panjat Tebing se Eks Karesidenan Kedu dilaksanakan pada hari Sabtu - Minggu, 21 - 22 Oktober 2023 di Wall Climbing FPTI Temanggung yang berlokasi di Lapangan Komplek Kantor BPBD Temanggung.


Penyelenggara kegiatan ini adalah perwakilan dari seluruh Pengcab. yang ada di Karesidenan Kedu dengan titik utama panitia yakni rekan-rekan dari Temanggung. 


"Kali ini kami berkesempatan membawa 10 anak dari Purworejo untuk menimba ilmu dalam event yang rencananya akan rutin tiap 3 bulan sekali, tidak hanya atlet Panjat Tebing se Karesidenan Kedu, rutinitas ini akan mengundang Kabupaten sekitar seperti yang sudah kemarin terjadi kami mengundang Panjat Tebing Kendal untuk ikut meramaikan", ucap Usman.


Kata Hendar Ketua Umum FPTI Temanggung "Kegiatan ini kami lakukan bukan tanpa maksud, kami ingin melihat kompetisi rutinan yang terjadwal dan memiliki tujuan jangka panjang pastinya untuk pemanjat-pemanjat pemula dari Pengcab FPTI yang ada di Karesidenan Kedu, karena kami memahami sesuatu yang besar diawali dari hal yang kecil, salah satunya Sirkuit Kedu ini".


Dalam perlombaan yang terselenggara kemarin hari Sabtu-Minggu, dipertandingkan kategori Boulder U10 pa/pi, U12 pa/pi, dan Pelajar pa/pi dengan memperebutkan Medali dan Sertifikat bagi yang juara.


Kali ini atlet "Shorringin" Sekolah Panjat Tebing Purworejo memperoleh hasil yang memuaskan, dibuktikan dengan disabetnya beberapa medali, yakni :


1. Juara 1 Boulder U10 Putra atas nama Stephen Aghna R.


2. Juara 3 Boulder U10 Putra atas nama Favor Winarjaya


3. Juara 2 Boulder U10 Putri atas nama Agsa Aqila Satriani


4. Juara 3 Boulder U10 Putri atas nama Khalisa Nasywa Susilo


5. Harapan 3 Boulder U12 Putra atas nama Risqullah Putra Dzaky Pratama


6. Juara 2 Boulder U12 Putri atas nama Alzena Dzikrina Prastowo


7. Juara 3 Boulder U12 Putri atas nama Aqila Hananisa Putri Prabowo


8. Juara 3 Boulder Pelajar Putra atas nama Hosea Putra Pratama


9. Harapan 3 bersama Boulder Pelajar Putra atas nama Risqullah Dzaky Putra Pratama


10. Juara 3 Boulder Pelajar Putri atas nama Alzena Dzikrina Prastowo


11. Harapan 3 Boulder Pelajar Putri atas nama Aqila Hananisa Putri Prabowo


Kontributor : Cahyo (subuh)

Iklan

×
Berita Terbaru Update