Notification

×

Iklan

HUT Korpri Jajaran Korem 072 Pamungkas Di Jatimalang, Plt Bupati Purworejo Ikut Bagikan Nasi Tumpeng

Kamis, 23 November 2023 | 10:06 WIB Last Updated 2023-11-23T03:06:06Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) -Pantai Dewaruci (Jatimalang) menjadi lokasi dilaksanakannya Peringatan HUT Ke 52 Korpri jajaran Korem 072/Pamungkas, Rabu (22/11/2022/3). Pada kesempatan tersebut Komandan Korem 072 Pamungkas Brigadir Jenderal Zainul Bahar SH Msi melakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Plt Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH. Kemudian Plt Bupati menambahkan sajian tumpeng dan menyerahkan lagi kepada PNS senior di jajaran Korem 072 Pamungkas. 


Turut hadir dalam acara itu Dandim 0708 letkol Inf Yohannes Heru Wibowo, Kepala Dinporapar Stefanus Aan Isa Nugraha SSTP MM, serta Kalak BPBD Hariyono SSos. Kegiatan berlangsung meriah dengan diwarnai berbagai kegiatan, mulai jalan sehat, senam bersama, ramah tamah dan pengundian hadiah, serta beberapa penampilan seni tari.


Danrem 072 Pamungkas dalam sambutannya mengatakan, Korpri merupakan organisasi yang netral, mandiri, kuat, profesional dan terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta turut aktif dalam mensejahterakan anggota dan masyarakat luas. 


"Dengan memegang teguh Panca Prasetya Korpri, PNS jajaran Korem 072 Pamungkas diharapkan menjadi pegawai yang profesional, jujur, bersih dari segala korupsi, kolusi dan nepotisme serta memiliki jiwa sosial," katanya.


Zainul Bahar juga memperingatkan dan berpesan bagi para PNS untuk netral dalam perhelatan pemilu 2024. 


"Adapun maksud dari PNS harus netral adalah, tidak boleh mengikuti atau menjadi anggota partai politik. Menjadi bagian dan tim sukses capres/cawapres serta mengkampayekan salah satu parpol," jelasnya.


Iklan

×
Berita Terbaru Update