Notification

×

Iklan

Kominfo Purworejo Duduk Bareng Bersama Para Penggiat Media Sosial Purworejo

Jumat, 17 November 2023 | 20:17 WIB Last Updated 2023-11-17T13:23:05Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Dalam meningkatkan sinergitas dalam berkomunikasi, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo) Kabupaten Purworejo menggelar Sosialisasi Informasi Publik melalui Sosia Media, bertempat di RM Ayam Bakar Bambu Kuning (ABK) Purworejo pada Jum’at, 17/11/2023.

Sosialisasi ini ditujukan kepada para penggiat admin sosial media yang ada di kabupaten Purworejo. Dari kegiatan ini hadir sosial media bernama akun Purworejoku, Pesona Bruno, Kemiri Update, Warga Purworejo, Info Purworejo, PunyaPurworejo.Blog, Cepedak News, Purworejonya.id, Purworejo Banget, Purworejo Story, Purworejo Bagian Kulon, Purworejo Kota, Pituruh News, BPT, Genpi Purworejo dan ikut hadir juga media mainstream Koran Bernas, Sorot Purworejo, Kabar Jateng, Reviens dan masih banyak lagi media lainnya. Serta Bagian Informasi Komunikasi Publik Kominfo yang dibidangi oleh Neira Anjar Pujisusilo, S Kom M Eng


Kepala Dinkominfostasandi Kabupaten Purworejo Yudhie Agung Prihatno, S.STP, MM melalui Sigit Kurniawan, SS., M.Eng mengucapkan salam kenal dan terimakasih sudah berkenan hadiri dalam acara sosialisasi informasi publik dari Kominfo Kabupaten Purworejo melalui sosial media.


“Melalui sosialisasi ini saya berharap untuk semua para admin bersinergi, berkomunikasi dalam memberikan informasi kepada masyarakat dengan tujuan untuk membangun kabupaten Purworejo lebih baik dan baik lagi.” ucapnya.


“Ini akan menjadi titik awal dalam berkomunikasi bersama untuk Purworejo lebih baik. Jangan sampai memberikan informasi yang tidak baik, karena bisa menjadikan keresehan masyarakat nantinya. Jika timbul permasalahan bisa lebih enak untuk mencari jalan keluarnya, kalau setiap admin menjalin komunikasi dengan baik. “ imbuh Sigit.


Ditambahkan, Admin Purworejonya.id Ade Nugroho merasa seneng bisa diberikan ruang dan waktu berkumpul dengan rekan-rekan admin media sosial yang difasilitasi oleh Kominfo Purworejo.


“Saya cukup apresiasi kepada teman-teman admin sudah banyak membantu promosi dan keterbukaan informasi di Purworejo. Dan tak terasa 5 tahun lebih para admin ini sudah konsisten dengan niat baik untuk membangun Purworejo. “ ucapnya.


“Melalui acara ini saya berharap acara kumpul seperti ini tidak hanya berhenti disini saja, namun harus bisa berkelanjutan secara rutin, untuk menjaga komunikasi antara admin medsos. Dan untuk masukan bersama kedepannya harus ada apreasiasi untuk para admin yang sudah membantu mempromosikan Purworejo melalui media sosial masing-masing. “ tambah Ade.


Hal sama disampaikan dari media maintreams Koran Bernas Nunik, mengharap untuk para admin media sosial tetap saling berkomunikasi ke semua pihak dalam menyajikan informasi di platfrom media sosialnya masing-masing, dan jangan sampai merugikan pihak lain, serta menimbulkan kegaduhan di masyarakat.” tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update