Notification

×

Iklan


Plt Bupati Purworejo Hadiri Sertijab Danyon 412

Selasa, 21 November 2023 | 09:52 WIB Last Updated 2023-11-21T02:52:14Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Plt Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH hadir dalam acara Sertijab Komandan Batalyon Infanteri 412/BES/6/2 Kostrad, di lapangan batalyon setempat, Senin (20/11/2023). 

Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Brigade 6/TSB/2 Kostrad Letnan Kolonel Ragung Ismail Akbar SSos MI Pol. Tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Purworejo Dion Agasi Setyabudi SIKom MSi, unsur Forkopimda dan segenap tamu undangan.
Upacara Sertijab diawali dengan penyerahan Tunggul Batalyon Infanteri Mekanis Raider 412/BES/6/2  Kostrad dari pejabat lama ke Inspektur Upacara, yang kemudian kepada Pejabat Baru, dilanjutkan dengan penyerahan tongkat Komando serta penandatanganan naskah berita acara Serah Terima Jabatan Danyonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad.

Setelah selesai upacara dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Gedung Bharata. Pada kesempatan ini Plt Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menyampaikan sambutannya. 

"Selamat datang kepada Bapak Mayor Infanteri Syahrul Ramadhan SIP yang telah diangkat sebagai Komandan Batalyon Infanteri 412/BES/6/2 Kostrad, teriring harapan dapat meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Purworejo. Sedangkan kepada Bapak Letkol Infanteri Budi Galih SAP MIP, kami ucapkan selamat jalan, teriring ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerjasamanya yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Purworejo," ucapnya. 
Plt Bupati Purworejo menambahkan bahwa keberadaan Batalyon Infanteri 412/BES/6/2 Kostrad di wilayah Kabupaten Purworejo sangat dirasakan masyarakat, utamanya dalam memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

"Mudah- mudahan suasana kondusif seperti ini dapat terus terjaga, karena sangat penting dalam proses pembangunan," pungkasnya.

Sumber: Prokopim

Iklan

×
Berita Terbaru Update