Notification

×

Iklan


Tes Seleksi PPPK Kabupaten Purworejo Kembali Digelar

Senin, 27 November 2023 | 15:14 WIB Last Updated 2023-11-28T08:14:51Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Plt Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH melaksanakan monitoring tes seleksi PPPK Kabupaten Purworejo tahun 2023. Sebanyak 2990 orang mengikuti tes, formasi tenaga kesehatan, guru dan tenaga teknis, yang berlangsung dari 24-26 November, bertempat di gedung JEC Jogjakarta Minggu (26/11/2023). 


Tampak hadir Sekda Purworejo Drs Said Romadhon, Kepala BKPSDM Fitri Edhie Nugroho SE, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Rita Purnama SSTP MM, Kepala Dinkes dr Sudarmi MM, Direktur RSUD Tjitrowardojo dr Tolkhah Amaruddin Sp THT Mkes dan Kabag Prokopim Ulik Sri Widiatmi Ssos MAP.


Plt Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH mengucapkan selamat kepada semua peserta tes seleksi PPPK Kabupaten Purworejo tahun 2023, yang telah mendapat kesempatan untuk mengikuti proses menjadi ASN. Ia juga menyampaikan pesan untuk tetap tenang dalam mengerjakan soal dan menjaga kesehatan.


 "Saya berpesan untuk bapak ibu semuanya agar tetap tenang mengerjakan soalnya, jangan lupa berdoa dan tidak kalah pentingnya yaitu menjaga kesehatan," pesannya. 


Sementara itu Kepala Kantor Regional BKN Paulus Dwi Laksono H mengatakan bahwa dalam pengadaan calon aparatur negara tidak dipungut biaya apapun. Dan  kelulusannya tergantung pada para peserta seleksi sendiri.


"Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh teman-teman semuanya. Kurang lebih 1 tahun kita semua menunggu untuk mengikuti CAT Kabupaten Purworejo," pungkasnya. 


Pada kesempatan ini Plt Bupati beserta Sekda dan pejabat terkait menyempatkan diri untuk menyapa dan memberikan semangat. Bahkan menunggui sampai para peserta masuk ruang tes.


Sumber: Prokopim

Iklan

×
Berita Terbaru Update