Notification

×

Iklan

Kolaborasi Musisi Purworejo, Zedo Maskara Rilis Single Terbaru “Enteni Aku”

Senin, 15 Januari 2024 | 07:42 WIB Last Updated 2024-01-15T00:46:11Z

KUTOARJO, (pituruhnews.com) - Dari sudut kota kecil bernama “Purworejo” lahir seorang bernama Zedo Maskara yang mencoba berkarya dengan single pertama yang berjudul “Enteni Aku”  yang direkam semuanya di Purworejo, dari rekaman lagu dan pembuatan video klip’nya. Karena kita ingin menunjukan bahwa SDM dan talenta di Purworejo itu banyak yang berkompetensi. 


Lagu “Enteni Aku” adalah single yang menceritakan tentang perjuangan seorang calon pasangan untuk bersabar sampai bisa menikahinya. Lagu ini diharapkan bisa memberi semangat bagi para pasangan yang sedang memperjuangkan pasangannya. Dan tentunya bisa memberi nafas baru untuk industri musik di Purworejo supaya bisa menyemangati yang lain untuk berkarya. 


Dalam acara perss conference pemutaran video klip “Enteni Aku” di Youth Space Kutoarjo yang melalui ruang kerja creative, Minggu, 14/01/2024.


Zedo Maskara menceritakan perjalanan Musik sudah sangat melekat di hidupnya, mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Musik (SMM) Jogja lalu melanjutkan studi di Institut Seni Indonesia (ISI) Jogja. 


Zedo  mengaku sudah berkarya sebelumnya dengan band bernama “Luvena” dimana vokalisnya adalah Cresensianaibaho salah satu penyanyi Jazz berbakat dari Yogyakarta pada tahun 2009.


“Puji tuhan dari hasil semedi beberapa tahun, karena telah lama vakum dan akhirnya memutuskan kembali berkarya di Industri musik dan bersolo karir. semoga ini bisa memacu semangat untuk terus membuat karya. Pada 6 Januari 2024 terjun lagi ke belantika musik merilis single pertama berjudul Enteni Aku dengan berkolabarasi songwritter Sugeng Junodt.” Ucapnya.


“Isi dari video klip ini bercerita bahwa salah seorang priayang berjuang dari nol sampai ketitik puncak demi seorang wanita yang ingin ia nikahi, namun di ending perjuangannya sia-sia melihat selingkuh dengan pria lain. Saya berharap dari rilis single ini yang kerja sama seniman di Purworejo, bisa diterima di industri musik Indonesia khususnya di Purworejo.” Katanya.


“Untuk single kedua dipersiapan dengan lanjutan dari single pertama.” Harapnya.


Memet Riyadi Founder Ruangan Kerja Creative menambahakan, untuk cara ini mudah - mudahan bisa menjadi inspirasi buat anak - anak band untuk terus berkarya, mulai berani menggali potensi diri, supaya karya kita bisa lebih dikenal secara lebih luas jadi perlunya kolaborasi, dan Youth Space siap menjadi wadah bagi teman - teman yang membutuhkan ruang untuk berdiskusi terkait dengna indistri musik.


Single yang dibawakan Zedo Maskara diupload melalui kanal youtube resminya Zedo Masakara Official yang berjudul “Enteni Aku”.

Iklan

×
Berita Terbaru Update