Notification

×

Iklan


Terima Kunjungan Anak TK dan PAUD, Bupati Menyambut Layaknya Cucu

Kamis, 29 Februari 2024 | 17:00 WIB Last Updated 2024-03-02T01:53:05Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Rita Purnama SSTP MM, dan Kabag Prokopim Ulik Sri Widiatmi S. Sos MAP menerima kunjungan anak-anak TK Wahyu Siwi dan Pos Paud Wahyu Prasiwi Desa Pejagran, Kecamatan Ngombol. Pada kesempatan ini Bupati menerima dua kenang-kenangan berupa gambar Bupati di depan Pendopo dan ucapan Hari Jadi ke 193 Kabupaten Purworejo dari adik Clemira Sabiha dan Earlyta Feby Maritza di ruang Bagelen, Kamis (29/02/2024).


Bupati mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan. Ia merasa bahagia karena seperti didatangi oleh cucunya. "Selamat datang cucu-cucuku, inilah kantor Bupati Purworejo tempat saya bekerja dan memimpin pemerintahan. Semoga pengalaman yang didapat ini akan tertanam dan memotivasi dalam mencapai cita-cita di masa depan," ujarnya.


Sementara untuk para guru, Bupati minta agar lebih bersemangat dalam melaksanakan kegiatan belajar-mengajar. Menurutnya, saat guru mempunyai motivasi lebih dan dapat menjadi sosok yang diharapkan oleh muridnya, tentu akan lebih mudah menyampaikan materi pembelajaran. Ia juga menyarankan ibu guru untuk membawa anak muridnya berkeliling di sekitar kantor Bupati, untuk memperkenalkan Kabupaten Purworejo secara langsung. 


"Ibu guru harus tetap semangat, menjaga penampilan yang rapi, berwawasan luas dan menjadi sosok panutan. Kami doakan apapun yang diajarkan oleh ibu guru semua, tentunya hal-hal yang positif, akan bermanfaat untuk anak muridnya dan dapat menjadi jalan menggapai cita-cita," pungkasnya.


Sementara itu Kepala TK Wahyu Siwi Herlin Rosdianti mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut, terkait dengan kegiatan pembelajaran yang mengambil tema  Purworejo Kotaku Tercinta. "Maka diadakan kegiatan berkunjung dan bertemu langsung dengan Bupati Purworejo untuk memperkenalkan Pemerintah Kabupaten Purworejo lebih dekat dengan anak-anak, kami juga akan mengunjungi kantor-kantor di sekitar Setda, serta Art Center dan Museum Tosan Aji," jelasnya.


Iklan

×
Berita Terbaru Update