Notification

×

Iklan

Bupati Purworejo Nyanyi Bareng Candil di Konser Purworejo Expo 2024

Senin, 04 Maret 2024 | 14:04 WIB Last Updated 2024-03-04T07:04:39Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menyanyi bersama penyanyi Candil saat menghadiri konser Purworejo Expo 2024 di jalan Tjokronegoro I, Minggu malam (03/03/2024). Didampingi Forkopimda Kabupaten Purworejo,  Bupati bersama penyanyi bernama asli  Dian Dipa Chandra, melantunkan lagu "Rumah Kita" milik God Bless.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi semua pihak terkait yang telah menyelenggarakan kegiatan konser Purworejo Expo 2024. Ia menilai dengan mendatangkan artis ibu kota di Purworejo dapat meningkatkan antusias masyarakat.

"Terimakasih mas Candil dapat memenuhi undangan, semoga konser ini dapat menarik banyak masyarakat sehingga UMKM lokal pada Purworejo Expo laris dan menggerakkan ekonomi kreatif," katanya.

Menurut Bupati dengan membangun sinergi yang kuat antara pemerintah dan pekerja kreatif dapat menjadi salah satu opsi dalam mengembangkan ekonomi kreatif. Seperti yang telah dilakukan pada konser di Purworejo Expo 2024.
"Sinergi pemerintah dengan pekerja kreatif harus semakin erat. Kami berharap kegiatan ini akan melahirkan kreatifitas lainnya dan tentunya berdampak positif untuk UMKM lokal Purworejo." pungkasnya.

Sebelum menyaksikan konser, Bupati Hj Yuli Hastuti SH mengunjungi stan-stan UMKM dari 16 kecamatan. Beberapa kali terlihat Bupati berdialog dengan pelaku UMKM. Mulai dari jumlah pengunjung yang hadir, produknya sudah laku berapa sampai berpesan untuk tetap menjaga kesehatan. 

Tampak Hadir dalam acara Jajaran Forkopimda beserta istri, Asisten III drg Nancy Megawati Hadisusilo MM, Kepala Dinkukmp Gatot Suprapto SH, Kepala Dinporapar Stephanus Aan Isa Nugroho SSTP MM, Kepala DPMPTSP Agung Wibowo AP MSi, Kabag Prokopim Ulik Sri Widiatmi SSos MAP dan segenap tamu undangan. (Prokopim)

Iklan

×
Berita Terbaru Update