Notification

×

Iklan

Keluarga Besar Pon-Pes Daarut Tauhid 8 Kemiri, Bagi-Bagi Takjil "Ramadan Penuh Berkah"

Minggu, 07 April 2024 | 22:14 WIB Last Updated 2024-04-07T15:14:18Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangka tingkatkan rasa syukur dan kepedulian untuk memperkuat tali persaudaraan kepada sesama, Keluarga Besar Pon-Pes Daarut Tauhid 8 Kemiri, SMK VIP Ma'arif NU 1 Kemiri, SMP VIP Ma'arif NU 1 Kemiri, SD VIP Ma'arif NU 1 Kemiri dan PAUD Nusa Kemiri mengadakan bagi-bagi takjil "Ramadan Penuh Berkah" di wilayah Kutoarjo, Kemiri, Pasar Wirun dan Pituruh, Kabupaten Purworejo, Jawa tengah, Minggu, (07/04/2024).

Waka Kesiswaan SMK VIP Ma'arif NU Kemiri Arsat Wiyanto menjelaskan, jika kegiatan pada bulan suci Ramadan itu sebagai wujud rasa syukur karena masih diberi kenikmatan dalam menjalankan ibadah puasa dan sekaligus berbagi sedikit rezeki untuk sesama.

"Dalam kegiatan bagi-bagi ini lebih kurang 780an bungkus kami bagi, yang terbagi di sejumlah tempat, yakni di Pertigaan Pasar Pituruh, Alun-alun Kemiri, Perempatan lampu merah Kutoarjo dan Pasar Wirun," kata Arsat.
Dirinya berharap, mudah-mudahan dengan kegiatan itu bisa tingkatkan kesyukuran kepada Allah SWT.

"Kegiatan ini sekalian untuk tingkatkan kepedulian dan memperkuat tali silaturahim kepada warga. Semakin berguna dan barokah," katanya

Sementara itu, Ketua Osis SMK VIP Ma'arif NU 1 Kemiri Zulfa Zakiyatul Fiqri sebagai pelaksana kegiatan menambahkan, dengan diselenggarakannya kegiatan membagi-bagi takjil gratis itu mudah-mudahan dapat sedikit membantu warga sekitaran terutama di Kecamatan Pituruh, Kemiri, dan Kutoarjo.

"Mudah-mudahan dapat berguna dan memberikan berkah untuk kita semua. Kami semua keluarga besar SD, SMP, SMK VIP Ma'arif NU 1 Kemiri dan PAUD Nusa Kemiri ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445 H.

Humas SMK VIP Ma'arif NU Kemiri

Iklan

×
Berita Terbaru Update