Notification

×

Iklan

Peringati Milad SMK Patriot Pituruh Ke-19 Tahun, Gelar Tasyakuran Bersama

Selasa, 02 Juli 2024 | 23:03 WIB Last Updated 2024-07-03T00:16:27Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangka milad ke-19 Tahun yang jatuh pada tanggal 30 Juni 2024, SMK Patriot Pituruh menggelar resepsi dan ceremonial hari ulang tahun atau milad di Dusun Sabin Agro Resto Bumdes Megulungkidul, Selasa, 02/07/2024 pagi.

Dalam acara ini turu hadir dalam acara milad ini seganap guru, karyawan, komite dan Pengawas SMK Cabdin wilayah VIII Chamdani, mahasiswa KM7 serta perwakilan siswa OSIS. 

Disampaikan Kepala SMK Patriot Pituruh, Haryoto melalui acara milad ini, di usia yang sudah cukup matang ini, SMK Patriot Pituruh akan semakin berjaya semakin eksis di kenal di masyarakat, menjadi Sekolah unggulan khususnya di Kecamatan Pituruh, serta dapat mencetak lulusan berdaya saing global dan berakhlaq.
"Dalam peringatan Milad ke-19 ini bertemakan yaitu Menuju SMK Patriot Pituruh Yang Lebih Kreatif, Inovatif dan Siap Kerja, dengan harapan usai menuntut ilmu di SMK Patriot Pituruh bisa diterima di masyarakat dengan kemampuannya yang didapat di sekolah. " imbuhnya.

Lebih lanjut, disampaikan perwakilan Yayasan Patriot Al-Iman Muh. Iskandar, menceritakan perjalanan berdirinya SMK Patriot Pituruh hingga saat ini yang awal hanya mempunyai puluhan siswa, namun sampai usia ke-19 ini siswanya sudah ribuan sejak berdirinya SMK Patriot Pituruh.

Rangkaian acara ini dimulai dengan penampila  Hadroh Al-Iman binaan guru Irsyad Nur Abdullah, dan mujahadah serta tausiyah oleh KH. Khasanudin, dan hiburan musisi siswa SMK Patriot Pituruh Organ Tunggal.

Iklan

×
Berita Terbaru Update