Notification

×

Iklan

30 Pohon Pisang di Kantor Kecamatan PIturuh Dibabat Orang Tak Dikenal

Rabu, 20 September 2017 | 06:16 WIB Last Updated 2017-09-20T02:15:12Z

PITURUH, Sedikitnya 30 batang tandan pisang kepok yang berlokasi di lahan kantor Kecamatan Pituruh dibabat orang tak dikenal, Senin (18/9). Pisang kepok yang sebagian belum siap panen itu diketahui relah berserakan di lokasi.

Kejadian ini diketahui warga hari Senin pagi 18/9/2017. Sempat jadi tontonan warga Dukuh wetan yang melintas hendak takjiah. Bambang Sutikno (53 th) yang melihat pemandangan seperti itu sempat terkejut.

Bambang lalu memberitahu Pamong Desa Pituruh, Gunadi Suprapto, yang rumahnya tidak jauh dari TKP. Gunadi bersama warga langsung mengecek lokasi.

Menurut Gunadi Suprapto, dulu pohon-pohon pisang tersebut ditanami oleh beberapa pegawai kecamatan. Tapi mereka sudah ada yang pensiun dan mutasi ke tempat lain.

Sementara itu Hanung, tenaga honorer Kecamatan Pituruh, mengungkapkan, pembabatan tersebut diduga terjadi Minggu malam. Tapi sejauh ini tidak ada yang mengetahui pelaku dan motifnya.

Puluhan psang pisang setengah tua yang berserakan tersebut akhirnya diambili oleh tukang ngarit untuk pakan kambing dan sapi. (STS).

Written by Sumanang Tirtasujana

Sumber : Purworejonews.com

Iklan

×
Berita Terbaru Update