Notification

×

Iklan


Hendak Kepasar, Mbah Kliwen Terkapar

Kamis, 19 Oktober 2017 | 21:33 WIB Last Updated 2017-10-20T06:35:25Z
Hasil gambar untuk ilustrasi kecelakaan



Pituruh - Nasib Naas Menimpa Mbah Kliwen (65), warga Desa Girigondo hendak berangkat kepasar pagi buta Kamis (19/10/2017 ) dengan memboceng Siti Muslihah  (40) dengan mengendarai sepeda motor vega dari arah barat menuju pasar pituruh , kejadian ini berlokasi di Barat SMP N 20 Pituruh. Kliwen menuturkan kejadian ini seperti tidak masuk akal dikarenakan arah jalan yang di lewati hanya arah kebarat dan ketimur ,  kliwen menuturkan hendak menyalip becak yang ada di depannya namun becak tersebut menjadi jangkal arahnya berjalan ke selatan secara akal itu tidak mungkin, dengan kejadian tersebut menuturkan banyak orang yang sudah menjadikan korban kecalakaan di lokasi tersebut.
 " Kecelakaan yang di alami simbah dan ibunya menuturkan kecelakaan ini tunggal tanpa adanya dari pihak lawan arah, tapi disayangkan motor yang di kendarainya berada di kantor polisi pituruh" ungkap Ida sebagai Cucu Mbah Kliwen
dari kejadian ini mbah kliwen mengalami luka dibagian kepala dan di bawa ke puskesmas pituruh , dengan penanganan dokter, tapi tidak menyanggupi dirujuk ke RSUD PURWOREJO,  untuk melengkapi berkas berkas pengambilan motor di kantor polisi dengan menggunakan surat surat dari kendaraan tersebut dengan kekeluargaan. Kepolisian menyebutkan kecelakaan ini kecelakaan tunggal,  pungkasnya. (lf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update