Notification

×

Iklan

Pituruh Diminta Menang Agar Lolos Ke Semi Final

Tuesday, 24 October 2017 | 11:38 WIB Last Updated 2017-10-24T04:40:11Z


Pituruh - Tim Sepakbola Pituruh dalam mengikuti Gala Desa Kabupaten Purworejo akan segera dimulai kembali. Pertandingan pertama pada Hari Selasa (17/10), Pituruh berhasil mengalahkan Butuh dengan skor tipis 2-1. Dengan hasil tersebut secara otomatis melaju ke perempat final.

Hari ini, Selasa (24/10) Pituruh akan menghadapi Bruno yang menang WO atas Kaligesing dengan alasan ketidak hadiran tim dari Kaligesing. Pertandingan masih tetap dilaksanakan di Lapangan Geparang dimulai kick off pukul 15.45 Wib.

Mengenai jadwal keberangkatan, Ketua Umum Tim Pituruh, Novy Madhasurya, meminta pengurus dan para pemain berangkat tepat waktu (pukul 14.00 wib) agar dapat pemanasan terlebih dahulu sebelum pertandingan. Tidak seperti pertandingan sebelumnya datang mepet sehingga tidak punya waktu untuk pemanasan. Karena perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam.

Namun Pituruh masih beruntung bisa memenangkan pertandingan berkat kekompakan tim.

Dihubungi via pesan singkat, Pelatih Pituruh, Dono, berpesan kepada pemain agar waspada kepada Bruno.

"Pemain Pituruh secara keseluruhan sudah solid siap bertanding melawan Bruno untuk mencuri kemenangan sehingga dapat lolos ke semifinal, namun harus waspada kepada Bruno", ujarnya.

"Bruno memiliki kiper yang berpengalaman (Muhammad Ridho) dia pernah berlaga di liga tingkat nasional yaitu di PSIM dan Persip Pekalongan. Para pemain harus waspada dan membaca kekuatan lawan sehingga mengerti bagaimana harus memenangkan pertandingan", tutup Dono.

Ditanya mengenai keuntungan atau kerugian terhadap Bruno yang menang WO, dia menjelaskan tidak ada pengaruh apapun bagi Pituruh. (krm)

Iklan

×
Berita Terbaru Update