Notification

×

Iklan

Perbaikan Jembatan Kapiteran menuju Arah Pamrihan, dan tidak bisa dilewati kendaraan roda 4

Selasa, 07 November 2017 | 07:32 WIB Last Updated 2017-11-07T00:45:06Z

Kapiteran - Selasa (7/11/2017) Perbaikan jalan dengan lokasi di desa kapiteran, kecamatan kemiri merupakan akses jalan menuju wonosido, kaligintung, kaliglagah pamrihan, dan menuju kecamatan bruno dengan kondisi jembatan yang sudah setengah perbaikan. Awal perbaikan dimulai tanggal 23 Oktober 2017. Salah satu warga menuturkan Nur Chamidah jembatan ini sempat ambrol dan kondisi memprihatikan. Dengan penutupan jalan dari arah masuk desa kesawen. Dari perbaikan jalan ini jalan tidak bisa dilewati kendaraan roda 4 dikarena setengah jalan dan jembatan sedang dikerjakan. Dan jembatan ini bisa di lewat dengan roda 2 dengan kondisi darurat menggunakan kayu glugu/kepala sebagai jembatan sementara.
Untuk kendaraan roda 4 melawati jalur barat yaitu jalar kalikotes kedungbatur dengan kondisi jalan yang kurang bagus juga. Warga berharap kondisi jalan di daerah rawan longsor agar lebih diperhatikan. Pad jum'at yang lalu sempat ada pengendaran yang kurang berhati hati dan terperosok masuk ke dalam galian jembatan korban hanya luka luka ringan.
Warga berharap perbaikan jalan agar lebih cepat dan tidak asal asal pengerjaannya. Supaya bisa dilewat dengan lancar tanpa adanya kejadian yang tidak diinginkan. (lf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update