Notification

×

Iklan


Geger Penemuan Mayat Bayi di Saluran Irigasi Desa Prigelan

Selasa, 26 Desember 2017 | 14:41 WIB Last Updated 2017-12-26T07:41:41Z
Geger Penemuan Mayat Bayi di Saluran Irigasi Desa Prigelan

Pituruh,(purworejo.sorot.co)--Warga Dusun Jogo Paten, Desa Prigelan, Kecamatan Pituruh digemparkan dengan penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di saluran irigasi persawahan, Selasa (26/12/2017) pagi.
Kepala Dusun Jogo Paten Sudarmono mengungkapkan, bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Isman Ngadiso saat hendak pergi ke sawah. Terkejut dengan apa yang dilihat, Isman Ngadiso lantas langsung memanggil warga sekitar beserta Kadus setempat.
Warga gempar akibat peristiwa itu,” katanya, Selasa siang.
Sementara itu, Waka Polsek Pituruh Iptu Harri Isworo saat dikonfirmasi mengungkapkan, waktu dilakukan evakuasi, kondisi bayi laki-laki tersebut sudah tidak bernyawa. Tim dari puskesmas setempat segera melakukan tindakan medis. Untuk sementara pihaknya belum bisa menyimpulkan umur bayi tersebut. 
"Kami segera melakukan tindakan dengan memberikan garis polisi dan tindakan medis dari puskesmas," ujarnya.
Bayi tersebut memilik berat 2,5 Kg dengan panjang 30 Cm. Kemungkinan besar bayi tersebut baru dilahirkan oleh ibunya dilihat dari kondisi bayi masih tertinggal tali pusarnya.
"Mungkin sengaja dibuang oleh ibunya, karena memang tali pusar bayi naas tersebut masih menempel," imbuhnya.
Lebih lanjut Harri menjelaskan, setelah melakukan evakuasi pihaknya langsung olah tempat kejadian perkara. Dan untuk keperluan penyelidikan, jazad bayi tersebut dibawa ke RSUD Dr.Citro Wardoyo Purworejo untuk dilakukan otopsi.
"Kami belum bisa menyimpulkan terkait peristiwa naas tersebut, dan berharap segera terungkap," pungkasnya.

Penulis : Dana Nur Sehat
Sumber Repost : Purworejo.sorot.co

Iklan

×
Berita Terbaru Update